Meghan Markle Tampil Perdana Setelah Cuti Melahirkan, Makin Cantik dan Mempesona!
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Meghan rupanya ikut hadir dalam acara Trooping the Colour. Pada acara tahunan tersebut, Duchess of Sussex ini menaiki kereta kuda bersama Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Camilla.

WowKeren - Setelah sekian bulan absen dari kegiatan Kerajaan akibat cuti hamil dan melahirkan, akhirnya Meghan Markle kembali tampil di hadapan publik untuk menghadiri acara Trooping the Colour pada Sabtu (8/6) waktu setempat.

Pada acara tahunan tersebut, Duchess of Sussex ini menaiki kereta kuda bersama sang suami, Pangeran Harry. Tak hanya itu, keduanya juga ditemani Camilla serta Kate Middleton. Sedangkan Pangeran William dan Pangeran Charles sendiri mengendarai kuda untuk menuju ke Istana Buckingham.

Meghan Markle Tampil Perdana Setelah Cuti Melahirkan, Makin Cantik dan Mempesona!

Kehadiran Meghan tentunya disambut meriah oleh para warga setempat. Mantan aktris asal Amerika tersebut pun membalas dengan mengulas senyum lebar dan melambaikan tangannya ke arah publik.

Meghan sendiri tampil cantik dalam balutan gaun Givenchy berwarna navy dengan lengan bermodel cape. Melengkapi tampilannya, ibu dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut juga memakai topi berwarna senada dari Noelle Stewart .


Kembalinya Meghan ke acara publik terbilang cepat dibanding cuti melahirkan kakak iparnya, Kate Middleton, yang memakan waktu hingga 3 bulan. Seperti yang diketahui, Meghan baru saja melahirkan Archie Harrison sebulan lalu, tepatnya pada 6 Mei.

Sementara itu, perayaan Trooping the Colour tahun ini merupakan peringatan hari lahir sang Ratu yang ke-93. Ulang tahun Ratu Elizabeth II sendiri sebenarnya jatuh pada tanggal 21 April lalu, namun upacara Trooping the Colour baru dirayakan awal bulan ini.

Trooping the Colour sendiri dilakukan oleh resimen tentara Inggris dan Negara Persemakmuran. Acara ini telah menjadi tradisi resimen infanteri Inggris sejak abad ke-17.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait