Lucinta Luna Pamer Lagi Haid Hingga Ungkap Harga Outfit Baju Capai Puluhan Juta Rupiah
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna meminum jamu pereda nyeri haid dan mengaku bahwa kini dirinya sedang menstruasi. Tak hanya itu, Lucinta juga menyebutkan harga tiap outfit yang ia kenakan kepada Sabrina Chairunnisa yang diketahui mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menggemparkan jagat maya lantaran video pengakuan dirinya yang sedang menstruasi kepada Sabrina Chairunnisa. Saat itu Lucinta dengan berdiri tengah meminum jamu pereda nyeri haid di depan pacar Deddy Corbuzier tersebut.

“Ahhh.,.,Aku lagi Mens,” ujar Lucinta saat botol jamunya diambil Sabrina. Setelah itu ia kembali meminum jamu tersebut dan menghabiskannya hingga tuntas tak tersisa.

Tak hanya itu, pedangdut yang digosipkan telah melakukan transgender ini juga menyebutkan harga setiap outfit yang tengah ia kenakan saat itu. Kepada Sabrina, satu persatu Lucinta menyebutkan harganya dengan memulai menunjukkan harga kaos Kenzo Paris miliknya.

“Ih bajunya Kenzo Gaes,” ujar Sabrina saat melihat kaos Lucinta. “Iya dong.,.,ini harganya delapan juta setengah. Ini gelang diamond -nya 75 juta.” jawab Lucinta.

Lucinta Luna Pamer Lagi Haid Hingga Ungkap Harga Outfit Baju Capai Puluhan Juta Rupiah

Instagram



Selain itu, pedangdut yang diduga bernama asli Muhammad Fattah ini juga memamerkan berbagai aksesoris yang sedang ia kenakan. Dengan teliti, Sabrina pun mengecek keaslian jam tangan milik Lucinta.

“Lah ini Rolex ya, kita dengerin dulu,” kata Sabrina sambil mengetuk jam tangan Lucinta dengan kukunya. “Harusnya sih klo dari ini (suara)nya ya asli ya.”

Lebih menggegerkan lagi, Sabrina kemudian menemukan tas milik Lucinta. Ia pun membuka tas tersebut dan menemukan sebuah pembalut hingga pil Keluarga Berencana (KB).

“Aduh,.,. inikan rahasia wanita,” ujar Lucinta sambil berteriak dan berjingkrak heboh. “Masih awal-awal haid biar gak bocor. Ini (tas) harganya 89 juta.”

Video yang kembali diunggah oleh akun gosip itupun kemudian berhasil menggemparkan khalayak ramai. Netter pun kembali memberikan komentar pedasnya lantaran merasa keheranan dengan apa yang dilakukan mantan personil Duo Bunga tersebut.

Demi di akuin sbgai cwe rela minum kiranti, bwak pembalut, ama pil KB.. Cwe yg beneran jg gak gtu jg kali bang fattah..,” tulis akun @victormulxx dengan menambahkan emoticon sedih dan menangis. “Tapi sedih tau...itu pembalut dibawa2 karna dy perhatian sm cwonya...takut tiba2 cwonya haid....dy udh ad persiapan pembalut,” ujar akun @shinta.wirawaxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru