Cornelia Agatha Sindir Penonton Film 'Si Doel The Movie 2' yang Berkomentar Body Shaming, Siapa?
WowKeren/Fernando
Film

Berdasarkan penuturan warganet pada balasan komentar cuitan Cornelia Agatha di Twitter, laki-laki yang dimaksud pemeran Sarah di film 'Si Doel The Movie 2' tersebut adalah Ernest Prakasa. Benarkah?

WowKeren - "Si Doel The Movie 2" kembali menyapa penggemarnya usai sukses mengajak lebih dari 1,7 juta penonton bernostalgia pada 2018 lalu. Masih mengenai cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab, "Si Doel The Movie 2" telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 4 Juni.

Berbagai ulasan ditulis oleh para penonton "Si Doel The Movie 2", mulai dari pujian hingga kritik yang membangun. Sebagai pemeran Sarah, Cornelia Agatha menyambut baik puji serta kritik netizen.

Namun baru-baru ini, Cornelia tampak geram dan sinis terhadap sebuah komentar dari penonton "Si Doel The Movie 2". Wanita berusia 46 tahun ini kesal karena salah satu orang mengulas "Si Doel The Movie 2" dengan komentar yang mengarah pada body shaming serta framing kepribadian.

"Review film dari berbagai sisi boleh2 aja,tapi gak usah pakai body shaming,ditambah lagi framing kepribadian orang lain yang enggak2 supaya kelihatan pintar," tulis Cornelia pada Sabtu (8/6). "Review film atau menghakimi orang lain ya mas?"


Cuitan Cornelia Agatha

Twitter

Cornelia tak menyebut sang empu reviewer yang ia maksud, namun salah satu netizen menduga sindiran tersebut ditujukan pada cuitan Ernest Prakasa namun telah dihapus. Sebagian warganet lain tampak berusaha menenangkan Cornelia.

"Tunjukin orangnya mba, bakal bully tuh orang sampe tutup akun," komentar akun @m***hulis_88. "Si Koko sipit itu loh sutradara baru ngetop," tulis akun @t***ks4JKW. "Inisial dong," sahut akun @n***anshin. "Ernest. Di tweetny lah tpi dah di hapus kyakny ama dia, nyinggung mslah suami si zaenab/Maudy Koesnaedi yg orang bule," balas akun @t***ks4JKW.

"Mungkin dia lupa kalau orang yang dia hakimi itu ciptaan Tuhan yg juga menciptakan dia, teruss berkarya Ka, jika ada 1 orang yg membencimu maka ada 1000 orang yg mencintaimu bahkan lebih dari itu, We Love you ka," komentar akun @r***tyyzz_88. "Sabar yah mbak lia. Mereka orang2 yg ngga punya adab & etika. Banyak yg syang sm mbk kok," tulis akun @P***rena_grasti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel