Raffi Ahmad Boyong Keluarga Liburan, Tempat Paspor Berharga Fantastis Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini Raffi Ahmad bersama keluarganya dikabarkan tengah berlibur ke Australia. Tempat paspor yang sempat dipamerkan Raffi beberapa waktu lalu pun menjadi sorotan lantaran berharga fantastis.

WowKeren - Bukan untuk pertama kalinya Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina mengenakan barang dan aksesoris yang mewah dan berharga fantastis. Dikabarkan sedang berlibur di Australia, sebuah akun fashion Nagita Slavina pun menyoroti passport holder yang dibawa oleh Raffi.

Dalam sebuah channel YouTubenya, Raffi sempat memamerkan tiga passport holder sebelum berangkat liburan. Dua berwarna hitam, sedangkan satunya lagi berwarna peach. Mesi begitu, ketiga tempat paspor tersebut nampak memiliki corak yang serupa.

Siapa sangka, rupanya tempat paspor yang dibawa oleh Raffi tersebut ternyata diperoleh dari sebuah rumah mode ternama asal Paris yang memang diketahui khusus menjual tas dan dompet dengan berbahan kulit. Tak hanya itu, harganya yang fantastis hingga puluhan juta rupiah juga akhirnya berhasil menggemparkan jagat maya.

Wearing #Goyard ‘Passport Holder’ from therealreal.com $755 / 10.700.000 IDR,” tulis akun @fashion_nagitaslavina. Tak lupa, pada awal keterangan postingan akun tersebut juga menuliskan tagar bertuliskan Nagita Slavina.


Lantaran postingan tersebut, netter sekaligus fans Raffi dan Nagita pun dibuat tercengang. Pasalnya, mereka tak habis pikir dan tak menyangka harga sebuah tempat paspor saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Tempat passprt 10 jeti cuy, sobat misqueen beli tiket aja usah menjeritt apalagi beli passprot holder doang.,” tulis akun @lvnjhxx. “Ngelus dada saya sambil istigfar,” komen akun @qomariyah_xx dengan menambahkan emoji tertawa sambil menangis. “10.700.000 di umpel2in gitu naroknya.... Kalo aq udah aq laminating itu passport holdernya.…,” tukas akun @hazlanshidixx.

Tak hanya itu, netter juga beramai-ramai menghitung berapa uang yang harus dikeluarkan Raffi untuk membeli 3 buah tempat paspor tersebut. Semakin fantastis, hasil hitungan netter pun menduga Raffi dan Nagita harus merogoh uang hingga 32 juta rupiah untuk 3 tempat paspor yang mereka bawa berlibur ke luar negeri.

10.700.000 dikali 3 masyaAllah mama gigi,” ujar akun @rinduya_xx dengan menambahkan emoji menangis. “Passport holder 3biji... bisa utk umroh ane 1x itu, atau terbang pp ke Bali beberapa kali sampe muntah2,” ucap akun @bla_blaxxx. “3 passport holder ? 32.100.000,” komen akun @ginarenaxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru