Foto Seksi Audi Marissa Basah-Basahan Pakai Baju Transparan Disebut Mirip Mulan Jameela
Instagram/audimarissa
Selebriti

Tak hanya mirip Selena Gomez, Audi juga dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Mulan Jameela. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

WowKeren - Audi Marissa merupakan salah satu artis muda yang cukup banyak membintangi judul sinetron hingga film layar lebar. Apalagi, ia memiliki paras cantik yang sering disebut mirip Selena Gomez. Tak heran, jika ia memiliki banyak penggemar, khususnya kaum pria.

Tak hanya mirip Selena, Audi juga dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Mulan Jameela. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru di Instagram pribadi Audi.

Baru-baru ini, artis berusia 24 tahun ini mengunggah potretnya ketika berlibur ke pantai. Ia berpose menyamping dan tampak memejamkan mata seolah menikmati suasana laut.


Audi juga cukup menyedot perhatian karena memakai baju transparan basah yang mengekspos dalaman bikini. Rambutnya yang terurai menambah pesona pemain film "Udah Putusin Aja!" itu.

Dilihat dari keterangannya, Audi sedang berlibur di Pantai Kelingking Nusa Penida. Ia juga tak lupa mengunggah foto bersama teman-tamannya. "Pendaki Kelingking Beach," tulisnya melengkapi foto.

Postingan tersebut pun menuai beragam reaksi netizen. "Parah banget sih mirip Selena Gomez," kata netter. ""Mirip Mulan Jameela ya," sahut yang lain. "Cantiknya, pngn liat bikininya yg item haha," goda yang lain. "Mirip mbak muljem sekilas," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait