Billy Syahputra Benarkan Kabar Bakal Lamar Sang Kekasih, Kapan?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra akhirnya membenarkan kabar dirinya akan segera melamar sang kekasih, Elvia Carolline. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkapkannya di depan awak media.

WowKeren - Billy Syahputra serius menjalani hubungan asmara dengan kekasih barunya, Elvia Carolline. Terbukti, belakangan beredar kabar bahwa Billy akan segera meresmikan hubungannya dengan Elvia. Kabarnya adik mendiang Olga Syahputra itu pun segera melangsungkan lamaran.

Saat dikonfirmasi perihal kabar ini, Billy tak menampiknya. Mantan kekasih Hilda Vitria itu membenarkan kabar dirinya akan segera melamar Elvia. Kendati begitu, presenter kocak ini masih belum menentukan tanggal pasti acara lamaran itu digelar.

"Iya (bakal melamar sang kekasih)," kata Billy Syahputra saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6). "Nanti kalau misalkan ada momen yang untuk nanti tanggal berapa, ngelamarnya kapan nanti kalian juga bakal tahu lah."


Billy kemudian meminta doa kepada awak media untuk hubungan asmaranya dengan Elvia. Ia berharap bisa menemukan jodoh yang tepat dan langgeng sampai tua. "Gue sekali lagi minta sama kalian doakan saja yang terbaik. Semoga bisa mendapatkan jodoh yang baik, bisa bahagia selamanya," tutur Billy lagi.

Disinggung lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa dirinya saat ini belum memiliki target khusus dalam menjalani hidup, termasuk soal asmara. "Gue sih enggak ada target dan gue jalanin aja kayak gini. Selagi gue bahagia, gue dikasih rezeki sama Allah," lanjut presenter berusia 28 tahun itu.

Bagi Billy Syahputra saat ini yang terpenting adalah bagaimana membahagiakan kedua orangtua serta pasangannya. Ia sangat bersyukur bisa selalu membahagiakan orang-orang yang dicintainya. "Gue bisa membahagiakan orangtua gue, bisa ngasih sesuatu ke orangtua gue. Bisa ngasih kebahagiaan ke pasangan gue, cukup gitu saja sih," pungkasnya.

Sementara itu, Billy memang sempat menyinggung soal pernikahan idaman beberapa waktu lalu. Rupanya sahabat Nikita Mirzani ini tak mengidamkan pernikahan mewah layaknya para selebriti. Ia ingin menggelar pesta sederhana yang diramaikan oleh orkes dangdut koplo sebagai hiburan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru