Dibully Netter, Adik Angela Gilsha Minta Maaf Soal 'Benci' Bayi Di Pesawat Ngaku Cuma Sarkasme
Instagram/angelagilsha
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Sebelumnya, Marco Panari memberikan pembelaan untuk sang kakak atas kontroversi curhatan bayi di pesawat. Sayangnya, pernyataan Marco justru semakin menyulut emosi netter.

WowKeren - Publik khususnya pengguna internet belakangan dibuat geram dengan curhatan Angela Gilsha soal bayi di pesawat. Ia merasa kurang nyaman dengan suara tangisan bayi di pesawat dan mengaku lebih memilih membawa hewan saja.

Gara-gara hal itu, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menuai beragam kritik hingga disorot media asing. Menanggapi hal itu, adik Angela, Marco Panari memberikan pembelaan untuk sang kakak.


Sayangnya, pernyataan Marco tersebut justru semakin menyulut emosi warganet. Senasib dengan sang kakak, Marco pun menjadi bahan hujatan hingga akhirnya ia meminta maaf.

Marco membuat video permintaan maaf dan tulisan panjang melalui Instagram Story miliknya. Ia mengaku bersalah atas tindakannya yang tak terkontrol dan menjelaskan jika statement-nya hanyalah sebuah sarkasme.

"Halo netizen dan rakyat Indonesia yang gue cintai karena gue juga orang Indonesia. Gue mau minta maaf atas apa yang gue tulis soal bayi emang itu salah. Awalnya gue cuma nulis statement itu untuk ngasih tahu betapa sepelenya kasus ini," kata Marco. "Dan gue pengin kalian tahu kalau semua yang gue omongin itu cuma sarkasme aja karena semua yang gue omongin di situ itu semuanya nggak bisa dilakuin sama bayi. Maafkan gue banget nih, gue dari tadi ditindas dan gue ngerasa salah dan emang deserve itu. Gue bakal ambil resiko apapun ini."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Marco mengaku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Ia juga akan bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.

"Gue nggak bisa mengontrol itu dan gue minta maaf. Gue ingin bertanggung jawab atas yang gue lakukan," katanya lagi. "Kita semua manusia dan kadang apapun yang keluar dari mulut kita itu nggak bisa dikontrol."

Menutup permintaan maafnya, pria blasteran Indonesia-Belgia itu menuliskan kalimat panjang. Ia mengaku menyesal dan kembali minta dibukakan pintu maaf untuk dirinya dan sang kakak, mengingat masih dalam suasana lebaran.

"Masih dalam suasana Idul Fitri ini saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak saya," tulis Marco. "Saya sangat menyesal dan saya akan terima semua resiko sebagai tanggung jawab kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rakyat Indonesia. Kepada para orangtua, ibu2 dan adik2 bayi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...