Bukan Terhalang Restu, Billy Syahputra Akui Masih Cari Modal Untuk Nikahi Sang Kekasih
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kisah asmara Billy Syahputra dengan Elvia Carolline kekasih barunya sempat dirumorkan belum mendapat restu keluarga dari pihak si wanita, apalagi keduanya memiliki perbedaan keyakinan agama.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dengan Elvia Carolline kekasih barunya sempat dirumorkan tak direstui keluarga dari pihak si wanita. Namun isu itu tampaknya terbantahkan lantaran Billy dan Elvia makin lengket dan serius ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Adik mendiang Olga Syahputra itu bahkan belum lama ini membenarkan akan melamar Elvia. Akan tetapi, Billy justru mengaku masih mempersiapkan diri untuk mengumpulkan uang.


"Kalau tipe bang Billy itu yang gua nikah bawa anak orang, jadi gua harus mempersiapkan pundi-pundi rezeki gua dulu," kata Billy ditemui di Gedung TransTV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/6). "Gimana caranya gua mempersiapkan."

Billy tak ingin membuat calon pendampingnya kelak hidup sengsara. "Kalau memang gua udah mapan, udah siap memang, udah bisa membayar catering, udah bisa membayar apa-apa segala macem baru gua udah siap," lanjut Billy.

Presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" ini mengaku begitu cocok dengan Elvia. Menurut Billy, Elvia merupakan sosok wanita yang baik, penurut serta sopan. Hal itulah yang membuat pria berusia 28 tahun ini nyaman dengan pacarnya sekarang.

"Gua mah sama pasangan gua cocok banget," ujar bintang film "Warisan Olga" ini. "Dia baik, nurut, sopan, dan gua nyaman."

Meski begitu, Billy kembali menyingung soal rencana pernikahannya yang belum dipikirkan lantaran masih mengumpulkan pundi-pundi rupiah. "Tapi ini gua masih mengumpulkan pundi-pundi rezeki gua dulu, nanti kalau misalnya udah siap semua-semuanya dari materi, dari hati, semua-semuanya baru gua bisa memikirkan itu," sambung Billy.

Sementara itu, Billy dan Elvia diketahui memiliki perbedaan keyakinan agama. Untuk urusan itu, mantan kekasih Hilda Vitria ini enggan berkomentar lantaran takut salah memberikan pendapat.

"Kalau masalah itu gue takut salah ngomong," pungkas Billy. "Yang penting gua punya Tuhan, dia punya Tuhan dan yang kayak gua bilang, jodoh, rezeki itu ditangan Allah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...