Cut Tari Jadi Orang Pertama Terima Kue Ulang Tahun Thomas Djorghi, Isyaratkan Lamaran?
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Cut Tari menjadi tamu spesial di pesta ulang tahun ke-50 Thomas Djorghi. Kedekatan Tari dan Thomas pun membuat warganet mendoakan keduanya bisa bersatu sebagai pasangan.

WowKeren - Thomas Djorghi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada Rabu (12/6). Dalam acara perayaan ulang tahun kakak Sultan Djorghi tersebut, sosok Cut Tari hadir sebagai tamu spesial. Pasalnya, Tari menjadi orang pertama yang diberikan potongan kue ulang tahun Thomas.

Saat diberi kue, Tari pun terkejut hingga merasa seperti dilamar oleh Thomas. "Makasih kue pertama ini, kayak dilamar deh," ujar Tari dilansir detikHOT pada Kamis (13/6). Selain itu, mantan istri Johannes Yusuf Subrata tersebut mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Thomas, meski hanya sebatas sahabat.


"Namanya Thomas tetap pasti punya tempat khusus di hati saya. Di saat saya susah enggak pernah ninggalin saya. Di saat saya bahagia, saya ninggalin dia, bercanda," ungkap Tari. "Tapi hubungan pertemanan itu enggak ketemu setiap hari, tapi tetap dari hati ke hati."

Tari pun mengunggah fotonya bersama Thomas sekaligus memberikan pesan untuk sang sahabat di Instagram. Tak lama, Thomas juga membalas pesan dari presenter berusia 41 tahun tersebut dan mengucapkan terima kasih.

"Persahabatan kami layaknya emas, kuat, cerah dan khusus. Aku berharap ini tidak akan pernah berakhir. Berbahagialah, teman kesayanganku. Selamat ulang tahun @thomasdjorghi," bunyi pesan Tari dalam bahasa Inggris. "Terima kasih @cuttaryofficial untuk Doa,ucapannya dan hadir di acara ultah nya aku," balas Thomas.

Usai melihat foto tersebut, para netter menyambut baik kedekatan Tari dan Thomas yang dinilai cocok. Banyak dari mereka yang berharap Tari dan Thomas bisa menjalin hubungan asmara, hingga menuju ke jenjang pernikahan. Apalagi Tari dan Thomas diketahui masih sama-sama single.

"Cocok banget deeehh," kata akun @am*****en. "Cocok bdua.....yg satu cantik yg satu ganteng....." tambah akun @dewi*****89. "Udah nikah aja ber2 tak dukung," sahut akun @pra****i10.

"Dari pada satuan mending berduaan satu tujuan....semoga bisa ke pelaminan...." komentar akun @heru****n05. "#2019 GANTI PERSAHABATAN KE PELAMINAN..!!!" seru akun @dwiagus*******nehemia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...