Marsha Timothy Ikut Komentari Curhatan Angela Gilsha Soal Bayi Di Pesawat
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Curhatan Angela Gilsha soal bayi di pesawat berhasil membuat ramai publik akhir-akhir ini. Hal tersebut juga akhirnya membuat Marsha Timothy tergelitik untuk memberikan komentarnya.

WowKeren - Curhatan Angela Gilsha soal bayi yang rewel di pesawat berhasil menggemparkan khalayak ramai. Pasalnya, keluh yang ia tuliskan di Instagram beberapa waktu lalu itu akhirnya menjadi sorotan netizen dan masih hangat diberitakan oleh banyak media.

Tak hanya itu, kabar tersebut kemudian menggelitik aktris cantik Marsha Timothy untuk turut berkomentar. Istri Vino Bastian itu mengaku bahwa komentar yang dilontarkan oleh Angela soal bayi di pesawat itu sudah terlampau parah.

Sebagai seorang ibu, dirinya sangatlah menyadari bahwa setiap orang tua tidaklah ingin anaknya rewel. Terlebih sampai mengganggu kenyamanan orang lain. Namun rewelnya seorang bayi itu adalah hal yang wajar baginya.

"Itu parah sih, hahaha,” ujar Marsha saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). “Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel, pasti kan kita tidak mau mengganggu orang. Siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan?."


Tak hanya itu, Marsha juga beranggapan bahwa terganggunya seorang penumpang dengan tangisan bayi adalah suatu hal yang terjadi di luar kendali orangtuanya. Sehingga hal tersebut membuat Marsha benar-benar tidak bisa membenarkan komentar Angela.

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali,” tutur pemeran Uci di film “Kulari Ke Pantai” itu. “Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia enggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat (Angela Gilsha) itu enggak bisa dibenarkan sih."

Oleh sebab itu, Marsha mengaku tak heran apabila banyak netizen yang kemudian menghujat komentar yang dituliskan Angela itu. Terlebih lagi seorang ibu pasti akan merasa tak setuju dengan komentaer Angela yang dianggap kurang baik tersebut.

"Tentunya semua ibu saya rasa enggak ada yang setuju ya dengan itu,” tandas aktris yang diketahui pernah menyebet piala penghargaan dari “Festifal Film Indonesia” dengan kategori pemeran utama wanita terbaik itu. "Enggak lah, harusnya tidak begitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru