Thomas Djorghi Usia 50 Tahun Belum Menikah, Begini Pendapat Sultan Djorghi Sang Adik
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Thomas Djorghi sempat mengaku dalam wawancara tak ingin menikah meski usianya terbilang cukup tua. Lalu seperti apa pendapat Sultan sang adik alias istri Annisa Trihapsari itu?

WowKeren - Pada Rabu (12/6) lalu, Thomas Djorghi telah genap berusia setengah abad alias 50 tahun. Kendati begitu, banyak masyarakat yang menilai Thomas memiliki wajah awet muda. Namun, di usia yang termasuk sudah tua itu, Thomas belum juga menikah.

Saat wawancara bulan Februari 2019 lalu, Thomas sempat mengaku belum ingin menikah lantaran menikmati kesendiriannya. Ia bahka berencana mengadopsi anak saja ketimbang membangun rumah tangga.

Berbeda dengan sang kakak, Sultan Djorghi adik Thomas justru telah menikah dan dikaruniai dua momongan. Lantas bagaimana pendapat suami Annisa Trihapsari itu soal sang kakak yang belum menikah bahkan usianya mencapai 50 tahun?

"Dia yang tahu, dia yang menjalani hidup. Yang penting, apa yang dilakukan bahagia buat dia," kata Sultan ditemui bersama istrinya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Rabu (12/6), seperti dilansir Kumparan. "Kami adiknya, kan, cuma men-support saja."


Sultan sendiri tidak terlalu mempermasalahkan sang kakak yang sampai saat ini masih melajang. Ia juga tak ada niat untuk menjodohkan Thomas dengan wanita lain atau pun memaksanya untuk segera menikah.

"Ya, kami sebagai adiknya mendoakan saja, semoga cepat, ya, apa pun itu," ucap Sultan. Ia juga melanjutkan jika sang kakak tidak pelit untuk membagi cerita perihal kisah asmaranya. Yang jelas, doa selalu Sultan panjatkan untuk kebaikan Thomas.

"Ada beberapa, ya, yang dikasih tahu ke saya. Ya, kita enggak tahu, doakan saja," ujar Sultan. "Saya, sih, sebagai adiknya mendoakan, mendoakan, mendoakan."

Annisa kemudian menyinggung sosok Thomas di matanya. Menurut Annisa, kakak iparnya itu termasuk pria yang peduli dengan wanita. Ibu tiga anak ini juga menilai jika Thomas merupakan pribadi yang bikin suasana ramai karena sifat lucunya.

"Dia, tuh, kalau sama perempuan, care banget. Sama laki-laki juga care banget, sama anak kecil care, sama orang tua lebih care," pungkas Annisa. "Pokoknya, kalau sosok manusia, dia sempurna, dalam artian untuk kepeduliannya dia sama siapa pun. Dan orangnya, kan, lucu ya, jadi hidup kalau ada dia, tuh, sesuatu banget gitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait