Anggun 'Kepergok' Larang Sang Putri Tidur di Kamarnya Bikin Kepo, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Padahal dalam unggahannya di Instagram, Anggun sedang memamerkan percakapan dengan sang putri menggunakan tiga bahasa. Namun, netizen malah fokus ke isi percakapan.

WowKeren - Penyanyi cantik Anggun terbilang jarang membagikan kehidupan pribadinya. Anggun juga dikenal selalu menutupi wajah sang putri, Kirana Cipta Montana, setiap membagikan fotonya di Instagram.

Namun belum lama ini, kecantikan putri Anggun akhirnya terungkap. Baru-baru ini pula, Anggun pun terbuka membagikan percakapan pribadinya dengan Kirana dengan aplikasi Whatsapp melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Anggun memperlihatkan percakapannya dengan Kirana menggunakan tiga bahasa. "Whatsapp conversation with Kirana in Indonesian, French and a bit of German (Percakapan Whatsapp dengan Kirana dalam bahasa Indonesia, Prancis, dan sedikit Jerman)," tulis Anggun pada Rabu (12/6).


Namun, netizen justru salah fokus dengan pemintaan Kirana untuk tidur di kamar sang ibunda dalam obrolan mereka tersebut. Anggun mengungkap alasan Kirana tak diperbolehkan tidur bersamanya melalui balasan salah satu komentar netizen yang menggunakan bahasa Prancis. Ketegasan Anggun tersebut juga menuai pujian netter.

"Kenapa g boleh bobo dikamarnya mama ya?" komentar akun @n***s_shofiiyah. "Kok ga dibolehin?" tulis akun @w***el_.

"Kami pergi keluar semalam dan dia bertanya apakah dia bisa tidur di tempat tidur kami setelah suami saya meletakkannya kembali di tempat tidurnya. Jadi tidak," balas Anggun dalam bahasa Prancis. "Tapi hebat loh kirana..minta ijin mama nya dulu untuk hal sepele atau simple things !" komentar akun @a***rkiev.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait