Foto Imut Andhika Pratama Bareng Sang Putri Dikritik Lantaran Celana Dalam Anaknya Terlihat
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama mengunggah foto bareng putri bungsunya, Sheva Ekra Lorrenia yang sayangnya menuai kritik dari netter meskipun tampak menggemaskan.

WowKeren - Keluarga pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tampaknya sedang menikmati libur lebaran. Hal itu terlihat dari beberapa postingan foto unggahan Andhika di Instagram pribadi yang memperlihatkan keseruan liburan keluarganya.

Foto Andhika bersama buah hatinya pun juga tak luput dibagikan oleh pria berusia 32 tahun itu. Seperti foto yang dibagikan pada Kamis (13/6) ini. Dalam foto tersebut, terlihat Andhika mengenakan kemeja dan celana serba biru, sedang duduk sambil memejamkan matanya.

Sementara putri sulung Andhika, Sheva Ekra Lorrenia terlihat imut dan menggemaskan mengenakan dress cokelat menyandar di bahu sang ayah. "Temukan 5 persamaan kami," tulis Andhika sebagai keterangan foto.

Unggahan foto ini pun langsung menjadi perhatian netter ketika mereka merasa janggal dengan posisi duduk Sheva yang memperlihatkan celana dalamnya. Andhika pun menuai kritikan dari netter yang meminta untuk menutupi bagian celana dalam buah hatinya itu.


Foto Imut Andhika Pratama Bareng Sang Putri Dikritik Lantaran Celana Dalam Anaknya Terlihat

Instagram

"Kak Andika itu Nunuk nya dedek aurat, kalo boleh saran mending di pakein pakaian syar'i," komentar akun @cinta***. "Maaf bang andhiiikapratama. CD anaknya ditutup donk. Takut yg pikirannya gak normal. Mikir yg gak bener," sahut akun @elphis***.

Namun tidak sedikit pula netter yang mengaku gemas dan mengomentari bagian wajah Andhika yang mirip dengan sang putri. "Tergemezzz," tulis akun @noerc***. "Wajahnya miriiipp banget," balas akun @nurmar***. "Mata, alis, idung, bibir, pipi, warna rambut, pokonya smuanya mirip," imbuh akun @fsn.1***.

Sementara itu, pernikahan Andhika dan Ussy yang dibangun sejak 21 Januari 2012 silam itu telah dikaruniai dua momongan cantik. Sedangkan Ussy telah memiliki dua putri juga di pernikahan pertamanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru