Gaya Marion Jola Jajan Ciki Pakai Baju Mini Disorot, Noda Hitam Di Kaki Bikin Salfok
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Foto terbaru di Instagram Marion Jola sukses menyedot perhatian bahkan mendapat banyak komentar berbau gombalan. Ada pula yang salfok ke noda hitam di kaki Lala.

WowKeren - Marion Jola dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang berpenampilan cukup berani. Pasalnya, di usia yang baru 19 tahun, perempuan yang akrab disapa Lala itu memiliki gaya busana yang terbilang tabu di kalangan masyarakat Indonesia.

Lala kerap kali memakai baju yang mengekspos bagian tubuh dan memperlihatkan lekukan badan. Seperti yang terlihat pada unggahan Instagram miliknya belum lama ini.


Dalam foto tersebut, kekasih Julian Jacob itu tampak berpose membusungkan dada dengan mengenakan baju crop top berwarna putih yang dipadukan rok jeans mini. Tubuh Lala yang seksi pun semakin terlihat aduhai, apalagi dengan rambut terurai.

Momen tersebut diambil di sebuah mini market. Terlihat deretan berbagai macam bungkus snack. "Biasanya jajan dari sini di bawain edbert," tulisnya melengkapi foto.

Postingan tersebut mendapat beragam respon warganet. Ada seorang netter yang dibuat salah fokus dengan noda hitam di kaki Lala. "Kakinya knp neng??item2," tanya netter.

Komentar tersebut lantas langsung mendapat balasan dari Lala. Rupanya, noda tersebut adalah bekas luka kena paku. "@dinaazwandari bekas luka itu, smp kebaret paku, lumayan dalam hampir dijait tapi gajadi karna aku takut, jadi ditinggalin terus bekas, kalo jait bekas juga si," balas Lala.

Terlepas dari itu, sebagian besar warganet melontarkan komentar berbau gombalan kepada Lala. "Jangan di majumajuin dong," kata netter. "Jangan di zoom," sahut yang lain. "Mohon maap ini ukuran berapa ya," goda yang lain. "Jadi ingin jadi pegawei mini market," canda lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...