Istri Ajun Perwira Blak-Blakan Pesan Gaun Pernikahan Seksi, Sifat Asyik Jennifer Ramai Dipuji
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit sempat menuai kontroversi. Apalagi Ajun dituding mengincar harta kekayaan wanita yang berusia 17 tahun lebih tua darinya tersebut.

WowKeren - Ajun Perwira sudah resmi menjadi suami dari Jennifer Jill Armand-Supit sejak menikah pada 22 dan 23 April lalu di Bali. Kendati begitu, pernikahan Ajun dan Jennifer tak luput dari kontroversi hingga bermunculan isu tak sedap.

Pasalnya, Ajun dituding mau menikah dengan Jennifer yang berusia 17 tahun lebih tua darinya karena terpikat harta. Akan tetapi, aktor berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah membuat perjanjian pra nikah, untuk membuktikan bahwa ia tak mengincar harta Jennifer. Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Ajun saat diwawancarai oleh Feni Rose belum lama ini.

"Kamu bikin perjanjian pra-nikah ini supaya netizen enggak mengira kamu hanya mengincar hartanya Jennifer?" tanya Feni. "Fakta dong, karena aku memang enggak mengincar hartanya kamu," jawab Ajun sambil merangkul sang istri. "Gue enggak ada harta, lho ya," sahut Jennifer. "Dia ini memang bukan kaya harta, tapi kaya hati," lanjut Ajun. "Gue memang enggak punya duit ya, tapi asetnya banyak," canda Jennifer.

Saat menggelar acara pernikahan dengan tema internasional, publik menyoroti penampilan Jennifer yang dinilai kelewat seksi. Putri dari artis senior Rae Sita Supit tersebut memakai gaun pengantin seksi yang mengumbar belahan dadanya, hingga membuat warganet merasa "sesak nafas". Rupanya, gaun tersebut sengaja dipesan Jennifer agar menunjukkan keseksian tubuhnya.


Photo-INFO

Instagram

"Pada waktu fitting baju untuk pernikahan itu, memang kamu sengaja bikin itu seksi sekali?" tanya Feni. "Fakta banget itu, itu emang sengaja, udah deh," jawab Jennifer. "Jadi buat netizen-netizen yang bilang kurang bahan," ujar Ajun. "Kagak, orang mahal banget itu bahannya gila, (desainernya) Danny Satriadi gitu lho," sahut Jennifer.

Para netter pun banyak yang memberikan respon positif setelah melihat kemesraan Ajun dan Jennifer tersebut. Mereka menilai Ajun menikahi Jennifer karena sifatnya yang menarik dan asyik untuk diajak berbicara. Para netter juga mendoakan agar pernikahan Ajun dan Jennifer bisa langgeng.

"Bininya cantik dan seru kayanya," komentar akun @izw****ni_. "Gue tau kenapa ajun bisa kepincut sama tante jenifer, orang masih hot , cerdas & asik gitu orangnya," imbuh akun @mac****rdi. "Walopun udah tua tapi tetep cantik kok,asik jg kayanya orangnya.." sambung akun @lina*****tiana.

"Istrinya menarik kok, diajak ngobrol nyambung, cewe klo cerdas tuh inner nya keluar dgn sendirinya hehehe," puji akun @distr*****w123. "Gpp istrinya baik kyknya smga langgeng," sahut akun @jia01*****nesia. "Gw suka pasangan ini...smg langgeng sampe maut memisahkan.." tambah akun @ratn*****0239.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait