Digosipkan Bakal Nikahi Cut Meyriska, Begini Syarat Yang Harus Roger Danuarta Tempuh
Selebriti

Roger Danuarta sering digosipkan akan menikahi Cut Meyriska. Sang ayah pun kemudian memberikan syarat ini apabila Roger benar-benar ingin menjadi menantunya.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sering digosipkan oleh publik bakal menikah. Tak pernah ada jawaban maupun pernyataan dari keduanya tentang kabar tersebut. Tak hanya mereka berdua, Ayah dari aktris kelahiran Medan ini juga mengaku tak tahu menahu soal status hubungan sang putri dengan Roger.

Namun, ia memberikan satu syarat penting yang harus ditempuh Roger apabila benar-benar ingin menjadi menantunya. Suryadi AK mengatakan bahwa pria yang akan menikahi putrinya haruslah teguh terhadap agama dan tuhannya.


“Agama nomor satu, lain tidak,” ungkap Suryadi dengan tegas saat ditemui di Jakarta, Jumat (14/6). “Yang lain Allah yang tentukan. Kalau Allah tentukan siapa dia, kita nggak bisa melarang.”

Meski begitu, Suryadi menampik soal kabar hubungan kedekatan putrinya dengan Roger. Sang ayah mengaku hanya mengetahui bahwa keduanya sedang bermain di sinetron yang sama.

“Kami keluarga belum tahu apa-apa, yang kami tahu ini ada sinetron mereka berdua, jadi mungkin gara-gara sinetron kelihatan dekat,” ujar Suryadi. “Di keluarga tidak ada masalah, yang kami minta berdoa terbaik untuk anak kami. Kalau jodoh kita nggak bisa apa-apa.”

Tak hanya itu, Suryadi juga beranggapan bahwa kabar kedekatan putrinya dengan pria 37 tahun kelahiran Jakarta itu hanyalah persepsi masyarakat semata. Menurutnya, Cut dan Roger yang sedang terlibat dalam satu sinetron menjadikan keduanya terlihat begitu dekat.

“Sebenarnya terlalu dekat prediksi kalian saja,” tukas Suryadi. “Yang jelas mereka punya sinetron bareng, harus promosi, orang melihat terlalu dekat, begitu.”

Sebagai seorang ayah, Suryadi hanya ingin putrinya bahagia dengan pria pilihannya kelak. Ia pun mengaku tak menuntut soal harta dan lebih berharap menantunya kelak benar-benar bisa taat beragama.

“Kita lihat ke depan bagaimana, terbaik, kan saya selalu minta doa terbaik. Siapa orangtua yang nggak pengen anak nya bahagia, dapat jodoh yang bisa bimbing dunia akhirat,” papar Suryadi. “Saya nggak mikirin harta atau apa, karena semua yang menentukan Allah kalau kita mau berjuang. Yang kami ingin agamanya bagus, bisa bimbing dia.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...