Chelsea Islan Tunjukkan Reaksi Ini Saat Ditanya Soal Isu Dekati Politisi Muda Rob Clinton
Instagram
Selebriti

Chelsea Islan belum lama ini dikabarkan dekat dengan politisi muda bernama Rob Clinton usai terlihat makan bersama. Bagaimana respon Chelsea saat mendengar kabar tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan baru-baru ini diisukan dekat dengan pria bernama Rob Clinton Kardinal. Rumor tersebut muncul saat Chelsea terlihat sedang makan bersama Rob dan keluarganya. Apalagi aktris berusia 24 tahun tersebut dikabarkan sudah putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Di tengah-tengah isu tersebut, Chelsea memilih untuk merilis buku berjudul "Dream Planner", yang berisi tentang mimpi-mimpinya. Bintang film "Rudy Habibie" tersebut pun mengaku ingin melanjutkan pendidikannya yang tertunda. Namun Chelsea menyebutkan bahwa untuk meraih mimpinya tersebut tidaklah mudah jika tidak direncanakan.


"Sejauh ini lebih ke (mimpi) long term. Mimpi mewujudkan pendidikan, kenapa mimpi panjang karena enam tahun sudah tertunda. Mimpi kecil bisa membantu mewujudkan mimpi aku yang besar," ungkap Chelsea di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/6). "Dengan merencanakan ya kita punya strategi sendiri dan itu adalah kunci agar bisa mencapai mimpi kita."

Lebih lanjut, Chelsea mengaku sudah merencanakan mimipinya berkuliah dalam dua tahun ke depan. Meski begitu, Chelsea ingin menyelesaikan sejumlah pekerjaannya di dunia hiburan sebelum melanjutkan pendidikan.

"Dalam dua tahun ke depan mau kuliah. Ya aku sebelum pergi kuliah, mau main 3-4 film. Pengin berkarya lagi untuk Indonesia," sambung Chelsea. "Ya untuk brand ambassador mau melanjutkan kerja sama. Dua tahun mau jadi seniman muda yang terus berkarya."

Saat ditanya tentang isu kedekatannya dengan Rob, Chelsea memilih bungkam dan enggan membahasnya. Pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini hanya melempar senyum kepada para wartawan, sambil terus berlalu dengan dijaga panitia acara.

Sementara itu, sosok Rob sendiri dikenal sebagai calon anggota legislatif muda dari Partai Golkar. Bukan hanya itu, Rob juga diketahui sebagai pemilik grup eSPorts Onic yang bergerak di bidang game online. Banyak netizen yang menjodohkan Chelsea dengan Rob dan berharap keduanya bisa bersama.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts