Cupi Cupita Akui Cantik Alami Bukan Cuma Modal Dada, Furry Setia 'Mas Pur' Masih Ngekos-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia hiburan selebriti berikut ini paling berhasil menarik perhatian dan komentar netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, simak yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK. Selamat menikmati aktivitas pagimu. Biar tambah semangat, WowKeren telah menyiapkan deretan berita menarik dari dunia hiburan selebriti. Apa saja, simak yuk!

Kabar pertama datang dari pedangdut Cupi Cupita yang mengaku cantik alami bukan hanya modal dari dada tumpahnya. Kemudian Furry Setya pemeran Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan" yang masih ngekos bareng sang istri.

Selanjutnya soal sifat buruk Nia Ramadhani yang diungkap oleh kakak iparnya, apa ya? Terakhir, kabar dari Rose BLACKPINK yang mengejutkan netizen usai beredar foto kelulusan SMA. Penasaran, simak ulasannya berikut ini.

1. Cupi Cupita Merasa Cantik Alami Bukan Cuma Modal Dada Tumpah, Netter Emosi Kompak Tak Setuju

Cupi Cupita Merasa Cantik Alami Bukan Cuma Modal Dada Tumpah, Netter Emosi Kompak Tak Setuju

Instagram

Kabar pertama datang dari Cupi Cupita yang mengaku cantik alami bukan karena hanya modal dada besar. Lantaran sering menuai kritikan pedas dari warganet karena penampilan seksi dan buka-bukaannya, Cupi kemudian membuat voting melalui InstaStory.

Personel Duo Gobas itu menyandingkan potret wajah polosnya tanpa foundation ataupun bulu mata dengan foto riasan yang memperlihatkan wajah Cupi menggunakan make up. "Cantik atau cuma modal tete," tulis Cupi sembari memberikan kolom pilihan.

Hasilnya, 46 persen menjawab cantik dan sisanya, 54 persen menilai hanya modal dada. Netizen juga berpendapat bahwa Cupi memang hanya modal dada besar, bahkan menilainya terlalu percaya diri dan tidak tahu malu.

2. Furry Setya 'Mas Pur' Dan Istri Masih Ngekos, Begini Konsep Rumah Tahap Pembangunan

Furry Setya \'Mas Pur\' Dan Istri Masih Ngekos, Begini Konsep Rumah Tahap Pembangunan

Instagram

Selanjutnya, kabar dari Furry Setya si pemeran Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan". Tujuh bulan menikah dengan presenter cantik bernama Dwinda Ratna, Furry dan istrinya ternyata masih tinggal di rumah kos.


Furry mengaku saat ini rumahnya masih proses pembangunan dan diperkirakan bulan Agustus bangunan itu sudah siap ditinggali. Pria berusia 36 tahun ini juga menjelaskan jika konsep rumahnya itu tak terlalu mewah.

Menurut ayah satu anak ini, rumah bukan hanya soal konsep namun bagaimana fungsinya yang dapat menjadi tempat berlindung. Ditanya soal berapa biaya yang dikeluarkan, sayangnya Furry enggan membeberkannya.

3. Nia Ramadhani 'Bu Haji' Seksi Pakai Jeans Robek Di Bandara, Sifat Buruk Diungkap Kakak Ipar

Nia Ramadhani \'Bu Haji\' Seksi Pakai Jeans Robek Di Bandara, Sifat Buruk Diungkap Kakak Ipar

Instagram

Kemudian ada kabar dari Nia Ramadhani yang sempat dicibir warganet lantaran salah kostum di Hari Lebaran. Nia malah pamer pundak dan dihujat salah kostum. Tak kapok, wanita yang pernah naik haji itu kembali pamer bahu ketika pose di bandara.

Sementara itu, sang kakak ipar, Gita Janu sempat membahas sifat asli istri Ardi Bakrie itu ketika ditanya Jessica Iskandar soal karakter Nia yang bikin sebal. "Manja, ngambekan, Ngambekan gitu jadi mungkin karena dia bontot," kata Gita.

Sahabat dan asisten Nia, Theresia Wiethan juga smepat mengungkapkan keburukan sang artis yang. Meski begitu, Theresia juga memuji kepribadian Nia yang penyayang keluarga dan sahabat.

4. Foto Kelulusan SMA Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen

Foto Kelulusan SMA Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen

KoreaBoo

Terakhir, kabar dari Rose personel BLACKPINK (alias Black Pink) yang menjadi perbincangan di komunitas online usai foto dari buku tahunan SMA-nya beredar. Sebelum dikenal sebagai member BLAKPINK yang begitu bertalenta, pemilik nama asli Park Chaeyoung itu merupakan Roseanne Park, seorang siswi biasa di SMA Putri Canterbury, Melbourne.

Sewaktu SMA, Rose memiliki gaya rambut pendek di atas leher. Bahkan penampilannya itu membuat para penggemar pangling lantaran ketika SMA wajah Rose terlihat lebih dewasa ketimbang sekarang. Mereka mengatakan bahwa Rose saat SMA tampak seperti kakak perempuannya.

"Bagaimana Rose yang sekarang terlihat lebih muda dari SMA?" komentar netizen. "Aku kaget melihat foto kelulusan Rose. Kupikir dia bisa menjadi kakak Rose yang sekarang," tambah netizen lain. "Agak pangling tapi kalau dilihat seksama tidak ada yang berubah dari wajah Rose," sahut yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait