Furry Setya 'Mas Pur' dan Istri Masih Ngekos, Begini Konsep Rumah Tahap Pembangunan
Instagram/dwindaratna
Selebriti

Furry Setya alias pemeran Mas Pur di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' telah menikahi presenter cantik Dwinda Ratna pada 12 Desember 2018 lalu. Begini konsep dan biaya yang dikeluarkan Furry.

WowKeren - Sosok Furry Setya mulai banyak dikenal usai berperan sebagai Mas Pur di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" RCTI. Pada 15 Desember 2018 lalu, Furry telah melepas status dudanya dengan menikahi presenter cantik bernama Dwinda Ratna.

Tujuh bulan membangun rumah tangga bersama Dwinda Ratna, Furry bersama sang istri diketahui masih tinggal di rumah kos. Rupanya, rumah yang dibangun pasangan tersebut masih dalam proses pembangunan yang belum rampung.


"(Sekarang) masih ngekos (sama istri)," kata Furry, ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan belum lama ini. "Alhamdulillah lagi bangun rumah kan, di suatu tempat. Insya Allah akhir Agustus selesai dan bisa ditempatin gitu."

Furry lantas menjelaskan konsep bangunan rumahnya. Pria berusia 36 tahun ini mengaku, kediaman yang dibangun tak begitu mewah lantaran menurut Furry, terpenting bangunan tersebut dapat ditinggali istri dan anak-anaknya kelak.

"Konsep rumahnya ya sederhana aja," ungkap Furry. "Ya sesuai kemampuan lah, saya mampunya bikin rumah yang seperti ini."

Lebih lanjut, pria berkulit sawo matang ini mengungkapkan bahwa membangun rumah tidak selalu tentang kemewahan. Melainkan, bagaimana bangunan tersebut mampu menjadi tempat berlindung dan berteduh.

"Yang terpenting bukan konsepnya, tapi bisa buat neduh dari hujan panas, istilah kata gue mending kelaparan daripada kehujanan," papar Furry. "Kalau kelaperan bisa di dalem rumah kan, anget masih bisa ngobrol-ngobrol."

Sementara itu, berapa biaya yang dikeluarkan Furry selama membangun rumahnya ini? Sayangnya, ayah satu anak ini enggan membeberkannya. "Berapa ya, belum dihitung," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...