Kocaknya Jawaban Jessica Iskandar Soal Tanggal Nikah Usai Gelar Lamaran Mewah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar sukses membuat Richard Kyle dan rekan wartawan yang hadir dalam wawancara tersebut tertawa dengan celetukan kocaknya soal tanggal pernikahan.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya menggelar pertunangan mewah di the Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada Sabtu (15/6). Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu menyempatkan diri untuk menggelar jumpa pers sebelum resmi menggelar acara pertunangan pada Sabtu sore.

Dalam kesempatan itu Jedar membahas banyak hal dengan wartawan, termasuk perihal tanggal dan konsep pernikahan. Tapi ada hal menarik yang disampaikan oleh Jedar saat menjawab perihal tanggal pernikahannya dengan Richard. Ia melontarkan bercandaan saat ditanya soal tanggal pernikahan.

"Untuk acara pernikahan, kemungkinan di tahun depan. Di tahun depan, cuma bulannya masih belum tahu," kata Jedar ditemui WowKeren di the Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (15/6). "Belum kelihatan bulannya, karena kan masih sore."

Pernyataan Jedar ini pun sukses membuat Richard dan wartawan yang hadir ikut tertawa. Tapi ibu satu anak ini kemudian memberikan tanggapan lebih lanjut soal tanggal pernikahannya. Ia ingin memilih tanggal pernikahan yang bisa dihadiri oleh segenap keluarganya dan keluarga Richard.


"Karena kan kalau kita nikah, kita berdua harus mencari waktu yang bisa keluarga banyak yang datang, family, friends. Jadi kita cari waktu yang agak jauh di tahun depan," lanjutnya. "Supaya kita bisa mempersiapkan semuanya dengan baik. Biar bisa kasih tahu ke keluarga bahwa ada acara, biar mereka bisa datang. Karena banyak keluarga dari Amerika, Amerini."

Lebih lanjut Jedar juga tak sungkan untuk membagikan konsep pernikahan impiannya dengan Richard di tahun depan. Ia berencana untuk menggelar pernikahan secara out door di Pulau Dewata, Bali. Sahabat Nia Ramadhani ini pun akan mengusung tema nasional untuk kostum dan konsep pernikahannya nanti.

"Konsepnya untuk tahun depan itu kita konsepnya out door. Kemungkinan aku sih mikirnya maunya di Perancis, tapi mungkin di Perapatan Ciamis saja. Enggak enggak, di Bali, nikahnya di Bali," celetuk Jedar kocak. "Baju adat? Kita memutuskan untuk mungkin nasional aja (konsep dan kostum)."

Dalam kesempatan tersebut, Jedar juga menceritakan soal reaksi El Barack Alexander soal pertunangannya dengan Richard. Ia mengatakan bahwa putranya belum begitu paham tentang acara yang sedang digelar oleh sang bunda. Namun El tetap antusias untuk mengikuti acara tersebut.

"Untuk El Barack sendiri kan, dia sebenarnya masih anak kecil. Dia cuma tahu kalau hari ini aku dan Richard ada acara. Sebenarnya dia belum jelas konsep pernikahan seperti apa, lamaran seperti apa," jelasnya. "Yang dia tahu kemarin dia fitting baju. 'Kenapa aku harus pakai ini?' gitu. Terus aku bilang, 'Iya karena ada acara mama sama uncle Richard'."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait