Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani, Penampilan Tessa Mariska Lepas 'Hijab' Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tessa Mariska yang dulu pernah menyindir Nikita Mirzani melepas hijab itu kini juga terlihat mengurai rambutnya hingga netter mengecam perubahannya dan curiga kalau ia ingin mencari sensasi.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Tessa Mariska kembali jadi sorotan publik. Wanita yang ribut dengan Nikita Mirzani itu masuk akun gosip terkait penampilannya.

Biasanya, Tessa memakai penutup kepala turban dan terkesan religius. Namun dalam video, ia terlihat beda drastis.


Tessa kini justru tak memakai turban yang jadi ciri khasnya. Ia tampak mengurai rambutnya dan asyik menyanyi di dalam mobil.

Tessa Mariska Lepas Turban

Instagram

Netter lantas mempertanyakan penampilan Tessa yang beda drastis itu. "Lah udh di gerai rambutnya, ini kan yg berseteru ama nyai nikmir," seru esy_diah. "Duh buuu... akhirnya lau lepas jilbab juga khan.. sibuk aja ngata2in yg ono kemaren lepas jilbab bla bla bla... nah akhirnya lau juga lama2 keliatan belangnya.. pen bgt ngeksis yakk," kata yoanatasha.

Sebelumnya, Tessa mengamuk saat putrinya, Anggie Jhovanny, kena semprot Nikita. "Jadi saya pernah berkomentar tentang jejak digital yang kejam dan dampaknya kepada anak jika membaca pemberitaan itu, soal orangtuanya gitu," kata Anggie.

Rupanya Nikita gusar dan mengancam akan memenjarakan Anggie. Tessa tak terima atas perlakuan Nikita pada Anggie.

"Nah itu, jadi anak saya mengingatkan bahwa jejak digital itu sangat menyakitkan buat anak. Nah itu dia (Nikita Mirzani) capture, terus dia masukkan ke IG-nya, dia pampang tuh. Salah satunya IG anak saya, IG anak saya itu kan IG asli," seru Tessa.

Tessa lantas menyebut putrinya diminta oleh Niki untuk mencium kaki bila tak mau kasus berlanjut. Tessa bahkan menyindir Niki meminta uang pada Anggie.

"Disitu, dampaknya lagi anak saya di DM. Ada yang suruh anak saya nyium kaki (Nikita Mirzani) sama minta duit," seru Tessa. "Antarin duit malam ini juga kalau tidak mau berlanjut kasusnya dengan Nikita."

Tessa lantas mengaku siap membeli harga diri Nikita. Menanggapi itu, Nikita yang dijuluki Nyai makin pedas melontarkan sindiran balik.

"Ya udah beli deh, gue emang lagi jual. Kebetulan emang lagi butuh uang. Rp500 juta kan? Dia bilang mau bayarin, ya udah boleh deh," kata Nikita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...