Lucunya Reino Dikerjai Syahrini Maju Mundur Cantik, Netter: Tunggu Balas Dendam Di Kamar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan sederet momen mesra saat di Bora-Bora. Ia juga sempat menjaili sang suami yang sukses membuat warganet gemas melihat tingkah Reino Barack.

WowKeren -

Syahrini dan Reino Barack langsung bertolak menuju pulau Bora Bora pasca liburan di Selandia Baru. Syahrini mengaku sangat senang karena suami mengabulkan mimpinya untuk berbulan madu ke Bora Bora.

Sederet momen seru dan romantis pun dibagikan pelantun lagu "Sesuatu" itu di Instagram Story miliknya. Salah satunya adalah saat menjaili sang suami belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, Reino tampak menikmati susana pantai. Ia memakai kaus putih dan celana pendek yang santai. Pengusaha kaya itu agaknya ingin difoto dan membuat video boomerang.

Syahrini yang merekam pun memberikan arahan kepada sang suami untuk melangkah selangkah demi selangkah bak aksi maju mundur cantik. "Ayok satu langkah satu langkah, 1 2 3 ini video," kata Syahrini diikuti tawa. "1 2 3, pak RB nggak nggeh kalau lagi divideoin," tulis Syahrini melengkapi unggahan.


Postingan di akun fans itu sukses membuat netter baper dan dibuat gemas melihat tingkah Reino. "Lucu bgt sh," kata netter. "Kok ngakak ya liat pak RB," tambah lainnya. "Subhanallah alhamdullilah wallahu akbar....semoga keluarga syahrini &reino barack dalam berumah tangga selalu di berikan perlindungan &keselamatan oleh Allah Swt...Aamiin Ya Rabbal'alamiin..bahagia selamanya sampai kakek nenek &Semoga p.reino barack selalu perhatian menjaga syahrini dan tambah sayang sampai akhir tua...Aamiin Ya Rabbal'alamiin." sahut yang lain.

Ada pula yang melontarkan godaan jika Reino akan balas dendam ke Syahrini di kamar. "Ntr inces tuggu di kmar di acak" tu bdan inces pemblasan dri pa RB udh ngerjain pa RB di sruh foto mlah di vidioin," kata netter.


(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait