Dikira Pemicu Rezky Aditya Gagal Nikah, Nikita Willy 'Sombong' Pose Cantik Sambil Handukan Seksi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Nikita Willy agaknya cuek menanggapi kabar dirinya jadi pemicu Rezky Aditya mengakhiri hubungan dengan Razer Patricia. Ia justru mengunggah foto seksi di pemotretan dan menuai pujian.

WowKeren - Rezky Aditya akhirnya membenarkan kalau hubungan cintanya dan Razer Patricia sudah berakhir. Rezky lantas menyangkal kalau ia dan Patricia gagal nikah gara-gara Nikita Willy.

Rezky menegaskan kalau ia dan Patricia batal menikah karena faktor lain. Menurut Rezky, Nikita tak bersalah soal perpisahannya dengan Patricia.

Rezky lantas membocorkan pemicu keretakan antara dirinya dan Patricia. Hubungan artis berusia 34 tahun itu dengan Patricia berakhir bukan karena pihak ketiga tetapi justru terjadi gara-gara ketidakcocokan diantara mereka.

"Nggak lah, Nikwil kan punya pacar, jauh juga nggak kepikiran ke situ. Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu saya dan pacar pisah," tegas Reza. "Kalau masalah itu, kita sudah diskusi sebelumnya, gak ada masalah soal itu (perbedaan agama). Bukan masalah perbedaan keyakinan penyebab pisah. Kita merasa gak ada kecocokan."


Sementara itu, Nikita yang tengah disorot malah santai soal rumor dirinya dan Rezky terlibat cinta lokasi. Nikita memilih fokus pada kegiatannya ketimbang mengurusi gosip miring tersebut.

Lewat sosial media, Nikita mengunggah foto seksi saat pemotretan. Ia terlihat berpose "angkuh" dengan rambut ditutupi handuk. Ia juga mengenakan mantel mandi hingga penampilannya yang menggoda itu menuai komentar.

Sejumlah fans mengaku terpukau dengan gaya Nikita tersebut. Para fans pria rupanya menggoda Nikita yang seksi hingga mengajaknya untuk menikah.

"Dikehidupan selanjutnya kita tidak tahu, mungkin aku jadi pasangan hidupmu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, 1dunia pria gak akan ada yg menolak jika kamu meminta jadi pendamping hidupmu, tuhan baik pada niki karena sosok wanita sprt kmu wanita impian smua pria๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ kenyataan. Buat pria yg pada berhayal tunggu dikehidupan selanjutnya," kata netter. "Jadi istriku ya," harap fans.

"Anggun banget, cantik kak," kata fans lainnya. "Cantiknya nggak pernah berubah dari kecil main sinetron sampai sekarang cantiknya makin terpancar," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru