Jalan-Jalan ke Tokyo, Gaya Busana Roy Kiyoshi Malah Dibilang Mirip Karung Goni
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Penampilan Roy Kiyoshi dengan busana-busana yang ia kenakan memang kerap disorot. Selain gaya busananya, wajah Roy yang diketahui hasil oplas juga tak kalah menarik perhatian.

WowKeren - Roy Kiyoshi menghabiskan waktu libur lebarannya untuk menjelajahi negeri Sakura, Jepang. Melalui unggahan Instagramnya, Roy rajin membagikan foto-foto liburannya di Jepang sejak awal Juni lalu.

Berbagai tempat-tempat ternama dan menarik tampak dikunjungi Roy yang memulai liburannya di kota Osaka. Selanjutnya, Roy juga mengunjungi kota Kyoto, Nagoya, hingga Tokyo.

Tak hanya tempat-tempat menarik seperti kastil tua yang dapat disaksikan dalam foto-foto unggahan Roy, penampilan pria indigo ini juga sukses mencuri pehatian. Selain mengenakan busana tradisional Jepang yang biasa disebut Kimono, Roy juga kerap memamerkan fashion nyeleneh.


Seperti foto Roy di Shibuya Crossing, Tokyo yang ramai diperbincangkan pada akun gosip @rumpii_asiik baru-baru ini. Roy tampil mengenakan kaus putih dan celana hitam dengan tambahan semacam rompi berwarna cokelat yang panjangnya sampai menyentuh tanah dan bentuknya tak beraturan.

Menurut warganet, busana yang dikenakan Roy tampak seperti berbahan dari karung goni. Selain itu, wajah Roy yang diketahui berubah usai menjalani operasi plastik lagi-lagi menjadi sorotan.

Busana Roy Kiyoshi di Jepang

Instagram

"Bagus nih.. namanya memanfaatkan Karung semen yg sudah di buang," komentar akun @s***imanhardian. "Pantes aing cari cari my goni Ndak dapat ternyata dibawa kabur sama si dedek oy oishi hmm nakal deh," tulis akun @r***i.manja. "Kayak kain lap gitu yaa," sahut akun @i***hulk23.

"Gagal fokeeeuusss sm mata pluss idungnyaaa malah," balas akun @t***_septika23. "Itu dagunya udah gk lancip lagi ya mimin?" komentar akun @e***theresaa_. "Ap oplas gt yaa dia kok aneh gt," tulis akun @u***uelovehurt.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait