Prekuel 'The Hunger Games' Bakal Diangkat Ke Layar Lebar
Lionsgate Films
Film

Pengarang novel 'The Hunger Games', Suzanne Collins, menyebut bahwa prekuel tersebut akan mengambil setting 64 tahun sebelum peristiwa di trilogi film pertamanya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pecinta seri film "The Hunger Games". Pasalnya, pengarang novel Suzanne Collins mengumumkan bahwa sebuah prekuel untuk seri "The Hunger Games" miliknya sedang dalam pengerjaan dan akan terbit pada 19 Mei 2020 mendatang.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (18/6), Lionsgate kabarnya akan kembali menjadi rumah produksi bagi prekuel tersebut di layar lebar nantinya. Diketahui, Lionsgate memang sudah membesut empat film dari tiga seri buku karangan Suzanne Collins tersebut. Mulai dari "The Hunger Games", "The Hunger Games: Catching Fire", "The Hunger Games: Mockingjay Part 1", serta "The Hunger Games: Mockingjay Part 2".

"Sebagai rumah kebanggaan film-film novelnya, kita tidak bisa menunggu buku Suzanne berikutnya diterbitkan," ungkap Joe Drake, pimpinan Lionsgate Motion Picture Group.


"Kami telah berkomunikasi dengannya selama proses penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengannya di film," lanjutnya menambahkan.

Novel yang masih tanpa judul tersebut kabarnya akan mengambil setting 64 tahun sebelum peristiwa trilogi pertamanya. Untuk jalan ceritanya, prekuel tersebut akan fokus pada upaya pemberontakan yang gagal di negara Panem.

Oleh karena itu, tampaknya tokoh-tokoh favorit yang sudah diperkenalkan sebelumnya seperti Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), Peeta Mellark (Josh Hutcherson), Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Haymitch Abernathy (Woody Harrelson), dan yang lainnya tak akan ditampilkan kembali.

Seri-seri film "The Hunger Games" sendiri sebelumnya memang mendulang kesuksesan besar sejak dirilis pertama kali pada tahun 2012 silam. Sebagai informasi tambahan, keempat seri film adaptasi novel tersebut meraup keuntungan hingga USD 2,968 miliar di seluruh dunia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru