Syahrini Jerit-Jerit 'Dicium' Hiu dan Ikan Pari, Muka Kinclong Reino Berkemeja Pink Unyu Bikin Silau
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Momen liburan bulan madu Syahrini dan Reino Barack di Bora Bora ternyata berlangsung seru. Keduanya kompak bergaya narsis dan berenang sambil menikmati keindahan Bora Bora.

WowKeren - Momen bulan madu Syahrini di Bora Bora masih jadi sorotan netter. Baru-baru ini, istri Reino Barack itu sempat curhat pengalamannya saat berenang di perairan Bora Bora.

Ia agaknya sedikit ngeri karena diminta berenang dengan hiu dan ikan pari. Namun Syahrini tetap mencoba melakukannya demi menemani Reino.

"Pura2 girang Di Depan Pa " RB " Padahal Tekooongggg Kalo berenang sm Sharks Omg," kata Syahrini. "Dan ini ternyata Ada Mamanya Yg Lebih Gede... Tadi Ituu Anaknya... Trusssss... Katanya Kita Harus Segera masuk Berenang Bersama Mereka #ApakahAndahSehatStevent?!?! Sepertinyiaahh... andah Jelema Burung !."

Syahrini sempat dibuat panik ketika didatangi oleh hiu tersebut. Sang suami, Reino, langsung sigap dan menemani Syahrini.

"Ketika Baru Aja Berenang Masuk ke Laut, Tiba2 Hiu Raksaksa Datang, Dan Mahluk laut lainnya, Incesss Lgs Bhaaaayyyy... Pa 'RB' VhaaniiQQQ Terjadilah Suasanah gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng Di dlm lautan inieh," kata pelantun "Restu" itu. Untungnya tak beberapa lama, Syahrini terbiasa hingga tetap berenang dan menyentuh ikan pari. Rupanya ikan pari sempat mendekat dan "mencium" Syahrini.

Syahrini

Instagram


"Lahlu ... Berjumpalah Incesss Dengan Sting ray di lautan Indah bora bora ini... Once In A Life Time Menyentuhnya Ya Allahhh, Trimakasih kpd Andah stevent Yg Gembala Sapi body Nya ... Ternyatah dia bhenharr dia adalah teman2 Mahluk Di dalam air Sharks & sting rays dan teman2 nyiahh," tulisnya. "Di Cium Sting Ray Sebadan... Geliiiii tapi Seneng... I Love You too sting ray."

Syahrini merasa bahagia dengan momen berenang tersebut. Ia mengucap terima kasih atas bantuan instruktur bernama Steven yang menemaninya.

"Trimakasih Stevent Sabar Dengan Suara Incesss Jejeritan 9 Oktav HUWWWAAAGGGHHHHHG," kata yang lainnya. "Omg Gemezzzzz Takut, But we Had So much Fun."

Disisi lain, Reino juga tak kalah eksis seperti sang istri. Ia tampil genit dengan kemeja pink dan wajah putih super kinclong.

"Morning from bora-bora," sapa Reino. Gaya Reino tersebut sempat kembali membuat netizen geli.

"Berbeda sekali..tapi sama lebay nyua," kata netter. "Reino tambah lebay banget," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait