Resmi Tunangan, Jessica Iskandar-Richard Kyle Ngaku Dapat Endorse Nikah di Istana Megah Prancis
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Pasca resmi bertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku kebanjiran tawaran endorse, salah satunya dari kastil di Prancis yang bernama Château.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja menggelar pesta pertunangan meriah pada Sabtu (15/6). Acara tersebut digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan dihadiri oleh pihak keluarga serta sejumlah artis ternama.

Pasca resmi bertunangan, Jedar dan Richard mengaku kebanjiran tawaran endorse, salah satunya dari kastil di Prancis yang bernama Château. Mereka pun tak menutup kemungkinan akan menggelar pernikahan di Prancis.

"Kemarin juga dapat email dari Prancis, mereka menawarkan sebuah Château. Apa ya Château, itu tuh kayak istana, kayak kastil buat perayaan wedding di sana," kata Jedar saat ditemui di kawasan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). "Ya itu nanti kita pikirin. Sejauh ini sih itu (yang potensial)."


Dalam kesempatan yang sama, ibu dari El Barack itu juga membocorkan konsep pernikahan idamannya. Ia ingin menggunakan tema princess, baik saat foto prewedding maupun nikahan. "Penginnya sih yang simple. Bisa juga prewedd di situ," jelas Jedar.

Jedar dan Richard pun terang-terangan masih membuka tawaran endorse pernikahan. Namun, keduanya akan selektif menerima tawaran yang masuk. "Milih dong (terima endorse), harus yang terbaik dari yang terbaik," kata Jedar.

Sementara itu, meski belum memberi tahu tanggal pernikahan mereka, kemungkinan pasangan ini akan menikah tahun ini. Apalagi, kedua keluarga sudah memberikan lampu hijau.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru