Diledek Kayak Dukun, Ternyata Segini Harga Ikat Kepala Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Penampilan Syahrini selalu mencuri perhatian publik, seperti yang dipakai saat menikmati bulan madu di Pulau Bora-bora. Sayangnya, gaya istri Reino Barack itu justru ditertawakan.

WowKeren - Penampilan Syahrini selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, istri dari Reino Barack itu terbilang unik dan kerap kali memakai barang mewah. Seperti yang dipakai saat menikmati bulan madu di Pulau Bora-bora.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu memang rajin membagikan momen bulan madu di Instagram pribadinya. Salah satu foto memperlihatkan pose semringah Syahrini bersandar di pagar dekat pantai.


Syahrini mengenakan baju kuning lengkap dengan ikat kepala bermotif bunga-bunga. "Happiest Place On Earth, With Her Happy Face, ALHAMDULILLAH !" tulisnya melengkapi unggahan.

Sayangnya, foto yang diteruskan oleh akun gosip itu menuai nyinyiran warganet dibilang mirip dukun. "Mirip peramal yang dipilem-pilem itu ya," komentar akun @poco***. "Mbaknya seperti dukun sih," tambah @shin***.

Namun nyatanya, ikat kepala yang dijadikan bahan tertawaan itu punya harga fantastis. Meski berukuran kecil, ikat kepala tersebut bermerek Louis Vuitton bernilai nyaris Rp3 juta, seperti yang dikutip dari akun @fashionsyahrini.

"@princessyahrini wearing @louisvuitton Rose Poudre Trunks Bandeau IDR 2.250.000 from uk.louisvuitton.com," tulis akun yang menyoroti fashion Syahrini itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...