Mesra di Acara Tunangan, Jessica Iskandar Keceplosan Sudah Nikah dengan Richard Kyle?
Instagram/richo_kyle
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat mesra bahkan sampai berciuman saat menggelar acara tunangan belum lama ini. Beredar kabar bahwa Jedar dan Richard sebenarnya sudah menikah.

WowKeren - Acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, artis yang akrab disapa Jedar tersebut menggelar acara tunangannya dengan Richard secara mewah pada Sabtu (15/6), di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Jedar tentunya menjadi sosok yang paling disorot karena memakai gaun yang menunjukkan dadanya dan dianggap terlalu seksi. Selain itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga sempat melakukan ciuman bibir dengan Richard di depan para tamu undangan, hingga sempat menuai cibiran.

Tak hanya itu, Jedar juga dikabarkan keceplosan di hadapan Iis Dahlia cs bahwa ia telah menikah dengan Richard. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ibu dari El Barack Alexander ini pun hanya mengamini. Namun Jedar membantah kabar dirinya sudah menikah dengan Richard dan mengaku hanya bercanda.

"Kita aminin aja. Belum nikah," ungkap Jedar usai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6). "Ya tadi itu aku bercanda doang, itu kan teman aku. Mama Iis, Rangga Moela, Ibnu Jamil, itu kan teman. Bercanda."


Sebelumnya, sempat muncul isu yang menyebut Jedar sudah hamil lantaran Richard terlihat mengelus mesra perutnya. Bukan hanya itu, Jedar dan Richard juga dikabarkan memesan sebuah kamar mewah di hotel tempat acara pertunangan mereka berlangsung.

Kendati begitu, Jedar maupun Richard mengaku merasa tak terganggu dengan berbagai isu miring tersebut. "Ya udah enggak apa-apa. Kita kalau ada yang komentar senang-senang aja. Berarti banyak yang perhatian," pungkas Jedar.

Sementara itu, Jedar dan Richard sendiri mengaku kebanjiran tawaran endorse untuk pernikahan mereka yang rencananya digelar pada tahun depan. Salah satunya adalah kastil Château di Perancis yang kemungkinan menjadi lokasi pernikahan Jedar dan Richard.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait