Nam Tae Hyun Bandingkan Penghasilan dengan Saat Masih Gabung WINNER, Akui Tak Dapat Untung
Top Star News
Selebriti

Nam Tae Hyun ditanya soal penghasilannya saat ini serta saat masih menjadi personel WINNER. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengaku belum mendapatkan keuntungan.

WowKeren - Nam Tae Hyun menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (18/6) kemarin. Selain dirinya, idol lain yang juga hadir adalah Woohyun Infinite, Ken VIXX serta Linzy eks Fiestar.

Pada kesempatan tersebut, Nam Tae Hyun ditanya soal penghasilannya saat ini serta saat dirinya masih menjadi personel WINNER (II). Penyanyi kelahiran 1994 tersebut meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu dan membentuk band serta agensi sendiri.


"(Penghasilanku) kira-kira sama," ujar Nam Tae Hyun. "Kira-kira sama karena dulu, kami harus membagi rata dan kami punya 5 member. Tapi sekarang aku tidak perlu membaginya."

Nam Tae Hyun Bandingkan Penghasilan dengan Saat Masih Gabung WINNER, Akui Tak Dapat Untung

MBC Every1

Meski begitu, Nam Tae Hyun mengaku belum mendapat keuntungan dari penghasilannya saat ini. "Aku belum mendapat keuntungan. Aku mendapat penghasilan lebih banyak dari sebelumnya tapi semua itu keluar lagi untuk menjalankan agensiku," kata Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun memang lebih banyak tampil di televisi setelah meninggalkan WINNER. Baru-baru ini ia dililit kontroversi setelah sang kekasih, Jang Jae In, membeberkan bukti perselingkuhannya.

Di sisi lain saat tampil di "Video Star", Nam Tae Hyun menyatakan kalau dirinya memilih untuk tak mempublikasikan hubungan asmara. Hal tersebut bertentangan dengan dengan kenyataan di mana dirinya lah yang mengonfirmasi hubungannya dengan Jang Jae In.

You can share this post!

Related Posts
Loading...