Irish Bella Digerebek 'Adik-Adik' Ammar Zoni Usai Minta Cerai Dari Sang Kakak di 'Cinta Suci'
Instagram/sctv
TV

Ingin meringankan beban Ammar Zoni lantaran dirinya sedang sakit parah apalagi kondisi sang suami bangkrut, Irish Bella pemeran Suci di sinetron 'Cinta Suci' malah menuai kekecewaan penggemar.

WowKeren - Pemeran Suci (Irish Bella) di sinetron "Cinta Suci" diceritakan mengidap penyakit serius yang membuat umurnya tak bertahan lama. Tak ingin menjadi beban keluarga terutama Marcel (Ammar Zoni) sang suami, Suci pun memutuskan untuk pergi dari rumah.

Perusahaan Marcel sendiri juga diceritakan mengalami kebangkrutan. Namun niat baik Suci untuk meringankan beban sang suami malah menimbulkan kesalahpahaman di antara anggota keluarga suami yang lain. Terutama ketiga adik Marcel yakni Sandi (Renald Ramadhan), Sisca (Dianda Sabrina) dan Selvy (Sheila Rizkyana).


"Sebenarnya apa sih alasannya kakak mau minta cerai dari kak Marcel?" tanya Sandi di trailer episode terbaru "Cinta Suci" tayangan Rabu (19/6). "Apa yang terlintas di pikiran kakak? Kak Marcel cinta banget lho sama kakak."

"Jujur aja kak Suci," sambung Sisca. "Kak, tolong beri alasan ke kita kak. Kenapa kakak tega-teganya mau menceraikan kak Marcel?" tambah Selvy.

Sandi kemudian mengungkapkan prasangka buruknya mengenai Suci meminta cerai lantaran kakaknya jatuh miskin. "Apa karena kak Marcel jatuh miskin?" kata Sandi lagi.

Trailer "Cinta Suci" yang diunggah akun resmi SCTV di Instagram itu pun menuai komentar warganet yang arta-rata kecewa dengan karakter Suci. Mereka kecewa lantaran Suci terkesan tidak tegas dan tak ingin memperjuangkan cintanya dengan Marcel serta kejujuran soal penyakit yang ia derita.

"Setuju. Knp sih suci gk jujur ihhh," komentar akun @rabiatul***. "Udah lah si suci d bikin mati aja ga ada guna nya dia hidup juga bikin org yg sayang sm dia kecewa mulu.... Bodoh," sahut akun @watson***.

"Tinggal ngomong aja susah banget sih Cii, bkin semua orang bingung aja. Dongkol banget nntonnyaaa. Filmnya lemoottt," tulis akun @vie_lu***. "Gedeg gw ama Suci dia minta Marcel jujur ttg kondisi perusahaan.eh tp dia sendiri gak jujur.. pengen rasanya gw ketemu Marcel bilang kl sucy sakit parah yg menurut dia gak bakal panjang lg umurnya....biar Di omelun di sama Marcel......(korban sinetron banget dwh gw)gw dosa gak ya buly si Suci," balas akun @yusuf***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...