Ulang Tahun, Merry Asisten Raffi Ahmad 'Ditelanjangi' di Tengah Salju Banjir Kritikan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Merry yang telah menjadi asisten pribadinya selama 13 tahun saat berlibur bersama di Australia. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Merry tentu sudah tak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air karena tak pernah absen mendampingi Raffi Ahmad selama 13 tahun. Oleh sebab itu, bukan hal yang mengejutkan lagi apabila Merry juga ikut serta dalam rombongan liburan Raffi dan Nagita Slavina bersama keluarga besar ke Australia belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Merry rupanya juga merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Untuk merayakan hari spesial itu, Raffi bersama tim kompak mengerjai Merry dengan melepas hampir seluruh bajunya di tengah hamparan salju.

Namun, warganet bereaksi sinis melihat Merry dikerjai seperti itu. Menurut warganet, cara Raffi dan tim mengerjai Merry terlalu berlebihan. Selain itu, warganet juga tak setuju karena aurat Merry menjadi terekspos.


"Antara ngakak dan kasihan liatnya," komentar akun @israaa126. "Astagfirulloh kesian bgd itu om merry aurat ituhh," tulis akun @r***dm13. "Nga lucu aaah... JAHAT bgt becanda nya kelewatan," sahut akun @i***216.

Komentar Netizen Soal Kejutan untuk Merry

Instagram

Namun, ada pula warganet lain yang menuliskan pandangan berbeda. Menurut warganet tersebut, selama Merry tidak keberatan maka hal itu tidak harus dipermasalahkan dan dibesar-besarkan.

"B aja gak gimana2 sih ! Yaela gausah baper ! Cuma seru-seruan juga itu kok," balas akun @u***ee92. "Yg di kerjain bahagia yg ribut sendiri yg ngomentarin," komentar akun @y***nda_putriza. "Netizen yg begitu ya..berarti ga pernah dikerjain waktu ultah...banyak yg lebih parah sih, cuman ga dijadiin konten atau dipublish aja, stay positive guys.." tulis akun @s***adiptapraja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait