Gaya Kece Wulan Guritno dan Putri Cantik Naik MRT Disorot, Sempat Malu Ayah Sahabat Ikut Komentar
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno yang ditemani Shaloom Razade dan London Abigail ketika naik kereta MRT itu rupanya sempat menarik perhatian banyak pihak hingga dipuji tampil kece awet muda dengan busana serba hitam.

WowKeren - Wulan Guritno dikenal sebagai artis yang selalu berjiwa muda. Ia juga sosok ibu yang selalu kompak dengan anak-anaknya.

Baru-baru ini, Wulan jadi sorotan ketika mengajak kedua putrinya, Shaloom Razade dan London Abigail Dimitri. Wulan, Shaloom dan Abigail rupanya kompakan pamer gaya maskulin di sesi pemotretan.

Ketiganya tampil keren memakai jas dan celana serta kacamata hitam saat berada di dalam kereta MRT. Gaya kece Wulan, Shaloom dan Abigail sukses mencuri perhatian layaknya model fashion show kelas atas.

"Londoners in Jakarta's MRT," seru Wulan. Tak disangka, teman artis juga ikut menuliskan komentar.

Salah satunya bintang film "Pengabdi Setan", Asmara Abigail, yang ikut memberikan pujian. Wulan lantas mengaku sedikit malu lantaran ayah Abigail sempat membicarakan foto itu.


"Aw," kata Asmara Abigail. "Inilah hasil fotonya yg papa km blng boookk ahhaha malu," kata Wulan. "Terlalu kece," seru Asmara Abigail.

Fans juga terpukau karena Wulan tampak cantik awet muda dan lebih mirip kakak dari Shaloom. Selain itu, fans sempat susah membedakan antara Wulan dan Shaloom lantaran keduanya berparas serupa.

"Mpe bingung mana wulan mana anaknya," canda fans. "Yg mana mba wulan yg mana mba shaloom," celetuk yang lainnya.

Saat ini, usia Wulan sudah mencapai 38 tahun. Meski begitu, penampilan istri Adilla Dimitri itu masih terus dipuji seperti gadis muda yang belum menikah.

Wulan lantas berbagi tips agar terlihat awet muda. Ia mengaku salah satu yang membuatnya terlihat keren karena berpakaian sesuai dengan kepribadiannya.

"Sejujurnya saat berpakaian, tuh, kuncinya adalah harus jadi diri sendiri aja, jangan memaksakan memakai sesuatu karena tren, karena suatu tren tertentu belum pasti cocok dengan kepribadian kita, dan itu malah akan membuat penampilan kita terlihat aneh," kata Wulan. "Pakai baju kasual sih cara paling aman, meskipun ada juga sih beberapa orang yang walau sudah usia 50 tahun pakai busana edgy tapi tetap keren, ya itu sih tergantung kepribadian orang tersebut aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait