Aktor Zach Galifianakis Ngaku Pernah Curi Pakaian Dalam Justin Bieber
Getty Images
Selebriti

Aktor sekaligus komedian tersebut mengatakan bahwa kejadian itu terjadi ketika Justin menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu olehnya pada tahun 2013 silam.

WowKeren - Pengakuan lucu sekaligus memalukan baru saja diucapkan oleh aktor Zach Galifianakis. Dilansir People pada Rabu (19/6), aktor berusia 49 tahun ini secara mengejutkan mengaku pernah mencuri pakaian dalam milik salah satu selebriti papan atas, Justin Bieber.

Pengakuan ini disampaikan oleh aktor sekaligus komedian tersebut dalam acara "My Guest No Needs No Introduction". Dalam pengakuannya, Zach mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika Justin menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang yang dipandu olehnya, "Between Two Ferns", pada tahun 2013 silam.


Zach Galifianakis menjelaskan bahwa saat itu ia perlu mengganti pakaian untuk tampil di acara selanjutnya. Dan karena ia tak membawa pakaian dalam ganti, akhirnya ia nekat mencuri milik Justin.

"Kami memiliki trailer (ruang ganti kecil) untuk para tamu dan Justin Bieber sudah selesai memakainya. Jadi, aku pergi ke trailernya. Dia sudah pulang. Lagipula, aku tidak punya pakaian dalam," tuturnya.

"Aku tidak membawa pakaian dalam, aku membawa celana dan baju, tapi aku lupa membawa pakaian dalam ekstra. Aku tidak bisa memakai pakaian dalam ini. Jadi, aku melihat sepasang pakaian dalam di sudut (trailer)," imbuhnya lagi.

Zach mengaku sangat membutuhkan celana dalam saat itu sehingga ia mengenakan pakaian dalam yang ia temukan tersebut. "Tetapi fakta bahwa itu adalah miliknya mungkin lebih menarik. Aku memakainya kemudian aku mulai memikirkannya. Itu salah," lanjutnya.

Kocaknya, sang aktor juga sempat menghadiahkan celana dalam tersebut untuk keponakannya. "Jadi kami, saudara perempuan dan keponakanku, masuk ke kamarku. Lalu aku bilang, 'Aku sudah menyimpan ini untukmu'," kenang Zach.

Tapi lucunya, keponakannya justru menolak hadiah tersebut karena tak menyukainya. "Dia tidak menerimanya, dia tidak suka sama sekali, tapi aku senang dia tidak suka," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...