Tommy Kurniawan Puji Istri Yang Pilih Melahirkan Normal, Tulis Pesan Menyentuh Ini
Instagram
Selebriti

Istri Tommy Kurniawan baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi tengah diliputi rasa bahagia. Lisya baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan.

Selang beberapa waktu pasca proses persalinan, Tommy membagikan potret anaknya di Instagram pribadinya. Bayi mungil yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan tersebut lahir dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm.

Tak hanya itu, Tommy juga menuliskan pesan haru kepada sang istri yang ternyata memilih melahirkan secara normal. Ia membagikan potret manis saat mencium kening istri yang masih tampak pucat. Pria berusia 34 tahun itu tahu betul bagaimana perjuangan sang istri menahan sakit saat melahirkan.

"Aku tau Melahirkan Normal bukanlah sesuatu hal yang mudah, mesti melewati berbagai macam rasa, akan tetapi semua itu telah terlewati dengan penuh RidhoNYA," tulis Tommy. "Tahapan demi tahapan kamu lewati dengan baik dan akupun ada di sampingmu, keyakinan dan tekadmu membuat semuanya menjadi lancar dan baik dan semua itu akan terekam baik di dalam memori."


Tommy sangat berterima kasih kepada sang istri yang kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Ia juga berharap putranya kelak bisa menjadi anak yang saleh dan mampu menghafal Alquran.

"Sekarang senyum mu begitu bahagia karena sang pangeran sudah keluar dari singgasananya, in syaa Allah segala perjuangan yang kamu lakukan akan ada ganjarannya.. apakah itu? Tentunya hanya Allah yang tau," kata Tommy. "Terima kasih sayang dan selamat kamu sekarang menjadi seorang ibu dan kelak di tanganmulah anak2 kita akan menjadi anak yang baik, soleh dan menjadi apa yang seperti kita harapkan. Aamiin yaa rabbalalamiin."

Pesan menyentuh Tommy untuk Lisya tersebut membuat warganet terharu. "Uuhuk romantis sangattt..ikut meleleh sehat2 terus yaa neng @lisyanurrahmii. salam kiss2 buat debay," kata netter. "Terharu bacanya aku jga baru lahiran ya alloh nikmatnya jadi seorang wanita perjuangan yg begitu besar benar wanita super strong ya alloh apa lgi waktu menyusui sakitnya ga bisa d bilang tapi bertahan demi buah hati," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait