Kalahkan Nikita Willy Lewat Sinetron 'Fitri', Akting Audi Marissa Ramai Diacungi Jempol
TV

Audi Marissa memerankan sosok Fitri dalam sinetron 'Fitri' yang mengudara di ANTV dengan berperan sebagai istri kedua hingga ia jatuh cinta dengan anak suaminya.

WowKeren - Meski baru tayang perdana 12 Juni 2019 lalu, namun kepopuleran "Fitri" mampu mengalahkan sinetron Indonesia yang lain. Hal itu terlihat dari posisi "Fitri" serta rating yang mereka peroleh. Dibintangi oleh Audi Marissa, sinetron yang mengudara di ANTV tersebut meraih posisi ketiga.

"Fitri" berada di posisi tiga dengan perolehan share sebesar 16,6 persen dan rating 3,6 persen. Mengalahkan sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya, "Cinta Buta". Sedangkan di posisi pertama, masih dipuncaki pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella di sinetron "Cinta Suci" SCTV dengan share 15,7 persen dan rating 4,1 persen.


Posisi kedua juga diduduki ANTV dengan sinetron kolosal mereka bertajuk, "Ajian Ratu Laut Kidul" yang meraih share 14,1 persen dan rating 3,7 persen. Atas perolehan posisi yang diraih "Fitri", penggemar pun banyak memberikan pujian termasuk ke Audi sebagai pemeran utama karakter Fitri.

"Skrg org lari ke fitri... Seru see flem nya bkin dag dig dug gk tenang. Insaalloh besok posisi 1," komentar akun @3918***. "Mantul kan tuh Fitri kayak susah bangget ditebak cerita alurnya sulit," sahut akun @irene***.

"Waww #FITRIANTV masuk 3 besar," tulis akun @devanu***. "Fitri no 3 wow Audi marisa," balas akun @rukmanah***.

Sementara itu, selain Audi Marissa, "Fitri" juga dibintangi Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo. "Fitri" berkisah seorang wanita bernama Fitri terpaksa harus menjadi istri kedua Darma (Dwi Yan). Hingga suatu hari, anak Darma, Dafi (Crist Laurent) jatuh cinta dengan Fitri, tanpa keduanya tahu status hubungannya sebagai ibu dan anak tiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...