Pangeran Charles Ternyata Lebih Akrab dengan Wanita Ini Dibadingkan Kate Middleton dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Seorang pakar Kerajaan mengatakan bahwa kedekatan Pangeran Charles dan wanita ini tampak sangat alami, bahkan terlihat jauh lebih nyaman dibandingkan bersama kedua menantunya.

WowKeren - Pangeran Charles boleh saja mendapatkan dua menantu cantik, Kate Middleton dan Meghan Markle, yang menjadi istri dari kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Akan tetapi, sang Prince of Wales rupanya lebih akrab dengan wanita muda lain, yang merupakan anggota Royal Family.

Wanita tersebut adalah Zara Tindall, anak perempuan dari Putri Anne, yang otomatis menjadi keponakan Pangeran Charles. Keakraban pasangan paman dan keponakan ini kembali menjadi bahasan hangat setelah keduanya berinteraksi di momen Royal Ascot 2019 pada Selasa (18/6) lalu.

Dalam acara tahunan ini, Charles dan Zara tak segan saling berangkulan dan tertawa bersama. Bahkan mereka juga memberikan kecupan di pipi masing-masing tanpa rasa canggung sedikit pun.


Dari interaksi ini, terlihat jelas bahwa Pangeran Charles seakan telah menganggap Zara Tindall sebagai putrinya sendiri. Bahkan kedekatan Charles dan keponakannya ini dinilai jauh lebih alami dibandingkan saat ia bersama kedua menantunya, Kate dan Meghan.

Dilansir The Sun pada Rabu (20/6), seorang pakar Kerajaan Rob Jobson mengatakan bahwa kedekatan Charles dan Zara dinilai sangat wajar. Pasalnya pria berusia 70 tahun tersebut memang telah mengenal sang keponakan sejak bayi, dibandingkan Kate dan Meghan.

"Zara punya hubungan keluarga. Dia (Pangeran Charles) mengenal Zara sejak bayi jadi tak heran jika hubungannya lebih dekat dengan Zara dibanding menantunya," tutur Rob Jobson.

Tak hanya Rob, pakar bahasa tubuh Judi James juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, Charles lebih memiliki hubungan yang kuat dengan Zara dibanding kedua menantunya. "Bahasa tubuh Charles dan Zara jauh dari cara dia bereaksi kepada Kate dan Meghan," ungkapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru