Aaliyah Massaid Rilis Video Klip 'Ulangi', Dul Jaelani Beri Pujian Setinggi Langit
WowKeren/Fernando
Musik

Dalam perilisan video klip 'Ulangi', Aaliyah Massaid menjelaskan proses pembuatan lagu terbarunya. Dul Jaelani pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Aaliyah.

WowKeren - Aaliyah Massaid membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi dengan merilis single berjudul "Ulangi". Kali ini, Aaliyah mengadakan konferensi pers bertepatan dengan perilisan video klip "Ulangi" pada Kamis (20/6) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain itu, Aaliyah juga mengaku merasa senang karena bisa merilis karya yang didukung oleh banyak orang, termasuk Dul Jaelani. Seperti diketahui, hubungan Aaliyah dan Dul sangat dekat hingga sering dijodohkan. Di sela-sela wawancara bersama WowKeren, Aaliyah pun memanggil Dul untuk menemaninya.

"Hari ini alhamdulillah video klipnya rilis, dan lagunya itu kan dirilis sekitar seminggu yang lalu. Senang sih, apalagi didukung sama banyak orang kan. Kamu enggak keberatan kan Dul?" ujar Aaliyah sambil memanggil Dul. "Enggak sayang," jawab Dul. "Senang bisa mengeluarkan karya sendiri dibantu dengan banyak orang," lanjut Aaliyah.

Lebih lanjut, Aaliyah mengungkapkan bahwa ia ikut turun langsung dalam proses pembuatan lagu "Ulangi". Inspirasi untuk lirik lagu yang mengusung tema musik 90-an tersebut pun didapatkan Aaliyah dari berbagai buku.


"Sebenarnya pembuatan lagunya sekitar tiga jam, tapi proses mixing dan segala macamnya itu sebulan," jelas Aaliyah. "Pembuatan lirik itu fifty fifty, inspirasi coba lihat dari buku untuk masukan. Konsepnya 90's vibe."

Berikutnya, Dul juga ditanya mengenai tanggapannya terhadap Aaliyah yang meluncurkan karya baru. Dul pun memberikan pujian untuk putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut, lantaran memiliki selera seni yang tinggi.

"Ya senang dong karena Aaliyah ini salah satu teman wanita yang mempunyai selera seni yang tinggi," ungkap Dul. "Jarang-jarang saya ketemu cewek milenial atau artis yang mencoba untuk menjadi penyanyi. Kalau Aaliyah ini punya taste yang tinggi."

Selain itu, Dul juga memuji Aaliyah yang mau terjun langsung dan mempelajari tentang proses pembuatan lagu "Ulangi". "Kan banyak mereka yang cuma ingin nyanyi instan, hanya ingin nyanyi enggak tahu prosesnya yang penting nyanyi. Kalau Aaliyah ini sedikit beda, dia ingin tahu betul proses di industri musik, bagaimana proses untuk membuat lirik, lagu, rekaman," papar Dul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait