Selebgram Raden Rauf Di-Notice Lee Min Ho, Istri Raditya Dika 'Tak Terima'
Instagram/radenrauf
Selebriti

Banyak penggemar Lee Min Ho juga merasa 'tak terima' dan menyebut Raden Rauf hanya beruntung karena Instagramnya telah terverifikasi. Simak videonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya sejak membuat akun Instagram. Siaran langsung pada Kamis (20/6) tersebut ditonton lebih dari 60 ribu penggemar dari seluruh dunia. Salah satu di antaranya ialah selebgram asal Indonesia Raden Rauf.

Selebgram yang dikenal berkat saran-saran mengenai masalah percintaan tersebut tampak ikut berkomentar dalam siaran langsung Lee Min Ho. Rauf rupanya menanyakan keberadaan Lee Min Ho yang diketahui sedang berada di Prancis untuk urusan pekerjaan.

"Masih di Paris bro?" tanya selebgram dengan 1,2 juta folowers itu. Tak disangka, Lee Min Ho menjawab pertanyaan Rauf secara langsung yang berhasil direkam warganet dengan akun @yollalismana.

"Yeah I'm in Paris, bro," ujar Lee Min Ho tak lama setelah pertanyaan Rauf tampil dalam siaran langsungnya. Rauf yang semula tak menyadari hal tersebut pun membagikan hasil rekaman akun @yollalismana untuk menyombongkan diri.


"Ketika nonton Lee Min Ho lagi Live terus gua sapa dan gua dinotice. That 'bro' menunjukkan kalo emang kami sudah sangat ikrib bingit," tulis Rauf pada Jumat (21/6). "Moment ini direkam oleh @yollalismana karena sejujurnya awalnya gua ga ngeh kalo gua dinotice beneran."

Kenyataan tersebut menuai berbagai respon tak percaya sekaligus iri dari banyak penggemar Lee Min Ho. Termasuk salah satunya istri Raditya Dika, Annisa Aziza yang juga ikut berkomentar. Fans yang "kesal" lantas menyebut Rauf hanya beruntung karena akun Instagramnya telah terverifikasi.

"GAK MUNGKIN!!😫" tulis Anissa. "Karna ada tanda centangg :')" komentar akun @t***aprnmaa1. "POWER OF CENTANG BIRU," sahut akun @a***_hrc.

"Anjayyyyyyy the power of centang biru. Kalo ga ada centang birunya mah kagak bakalan lu di notice bambang :"))" balas akun @n***asra7. "The power of centang biru keknya om," komentar akun @s***dir. "Serahhhhh lu om😭😭😭😭" tulis akun @a***ora.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait