Cerita Jessica Mila Bakal Adu Akting Bareng Reza Rahadian Di Film ‘Imperfect’
Instagram/ernestprakasa
Film

Belum lama ini Jessica Mila mengabarkan bahwa dirinya akan beradu akting bersama Reza Rahadian. Diketahui keduanya akan bermain film layar lebar yang berjudul ‘Imperfect’.

WowKeren - Aktris Jessica Mila belum lama ini dikabarkan akan segera beradu akting dengan aktor papan atas Reza Rahadian. Diketahui keduanya akan tampil bersama di film layar lebar garapan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia yang berjudul “Imperfect”.

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini mengaku merasa sangat senang dan antusias dapat bermain film bersama Reza. Hal tersebut disampaikan oleh Jessica saat dirinya sedang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

"Pertama kali dikasih tahu kalau yang memerankan karakternya adalah kak Reza tuh aku se-happy itu,” ujar Jessica dengan senang. “Jadi ya se-excited itu dan pasti awal-awal ada nervous-nya juga, tapi seneng banget."

Jessica juga menceritakan bahwa dirinya sempat merasa gugup saat mengetahui dirinya akan beradu akting dengan Reza. Bintang film “Mata Batin” ini kemudian mengaku akhirnya bisa merasa nyaman saat sudah melakukan diskusi dengan aktor yang diketahui bernama asli Reza Rahadian Matulessy itu.


"Karena dulu setiap ada wartawan yang nanya paling pengen main sama siapa, aku jawabnya kak Reza, serius," papar Jessica."Begitu pertama kali ketemu kak Reza di first reading, welcome banget, terus enak banget buat diajak diskusi, jadi akunya juga bisa nyaman."

Di sisi lain, Reza juga mengungkapkan hal yang sama bahwa ini adalah untuk pertama kalinya dirinya beradu akting bersama dengan Jessica. Ia pun memuji Jessica sebagai seorang aktris yang serius dalam mendalami karakter perannya.

"Yes, ini pertama kali, dan alhamdulillah karena sudah sepertiga reading, kita sudah ketemu,” ujar Reza.”Saya surprise banget bahwa dia sangat serius, dia sangat fokus sama karakter yang akan diperankan."

Tak hanya itu, Reza juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka dapat begitu cepat menemukan chemistry dengan Jessica. Hal itulah yang akhirnya diakui Reza bahwa dirinya yakin akan dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan perannya.

"Saya tektokan sama Mila di first reading padahal, langsung klop,” tandas Reza. “Jadi saya cukup pede untuk bilang saya yakin kita akan bisa memberikan yang terbaik, Insya Allah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel