Detik-detik Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Disambut Dengan Selawat Sebelum Ucap Kalimat Syahadat
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier telah resmi masuk Islam dan menjadi mualaf tepat pada Jumat (21/6) di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta dibimbing Gus Miftah.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah resmi masuk Islam dan menjadi mualaf tepat pada Jumat (21/6). Ia mengucap dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta dengan dibimbing Gus Miftah.

Kedatangan Deddy untuk bersyahadat itu disambut baik oleh para santri. Mereka antusias melantunkan selawat Nabi sambil menunggu kedatangan presenter acara "Hitam Putih" itu.


Deddy rupanya didampingi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Ia pun resmi berikrar menjadi seorang muslim sekitar pukul 12.30 WIB setelah salat Jumat. Rencananya, setelah resmi menjadi mualaf, Deddy akan bersilaturahmi ke beberapa ulama besar termasuk KH Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, mantan suami Kalina Oktarani itu diketahui memang sudah lama mempelajari agama Islam. Ia juga pernah mengungkapkan keinginan menjadi mualaf melalui siaran YouTube miliknya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru