Putri Tommy Kurniawan Dari Mantan Istri Sempat Protes Dapat Adik Laki-laki Tapi Sayang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Tommy Kurniawan baru saja melahirkan anak pertamanya secara normal pada Rabu (19/6). Kelahiran itu disambut antusias oleh kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti keluarga Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. Seperti diketahui, Lisya baru saja melahirkan anak pertamanya secara normal pada Rabu (19/6).

Tommy dan Lisya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Mereka pun mendapat beragam ucapan selamat dan doa dari rekan artis.

Kelahiran bayi mungil itu rupanya disambut antusias oleh Zio dan Aira, dua anak Tommy dari pernikahan terdahulunya dengan Tania Nadira. Lisya mengatakan jika ketika dirinya hamil pun Zio dan Aira sudah tak sabar menunggu kelahiran adiknya.

"Zio sama Aira kalau lihat adiknya kayak langsung gemas gitu," kata Lisya saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan pada Jumat (21/6). "Emang mereka udah nunggu-nunggu dari pas hamil besar itu pada tanya 'Kapan adiknya kok nggak lahir-lahir?'"


Namun menurut penuturan Tommy, sang putri yang bernama Aira sempat melontarkan protes. Pasalnya, ia ingin adik perempuan agar bisa diajak bermain.

"Tapi sempat ada protes sedikit dari Aira 'Kenapa kok adiknya laki-laki?' gitu katanya. Soalnya dia kan pengin punya temen 'yang perempuan dong' gitu katanya," tutur Tommy. "Kalau Zio kan jadi ada teman main sepak bola nanti."

Kendati sempat protes, Tommy mengatakan jika Aira sangat perhatian dengan sang adik. Pria berusia 34 tahun itu pun tak khawatir kedua anaknya akan iri. Sebab, dari awal Tommy memang sudah memberi pengertian.

"Nggak ada iri-irian. Karena emang dari awal kita sudah kasih pengertian sih," kata Tommy. "Malah mereka pas ketemu adiknya itu langsung mau dorong gitu. Pokoknya kelihatan banget care sama adiknya.

Sebelumnya, mantan istri Tommy juga sempat menjenguk Lisya di rumah sakit. Kehadiran Tania tersebut tak pelak langsung membuat banyak publik kagum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru