Temani Istri Lahiran, Tommy Kurniawan Ngaku 'Ngumpet' Karena Tak Ingin Trauma
WowKeren/Fernando
Selebriti

Buah hati pertama Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi, lahir secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan pada Rabu (19/6) lalu.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi sedang berbahagia menyambut kelahiran putra mereka yang pertama pada Rabu (19/6) lalu. Lisya melahirkan secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan sekitar pukul 2 siang. Bayi dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 sentimeter tersebut diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Pada hari ini, Jumat (21/6), Lisya beserta sang putra telah diperbolehkan pulang. Saat menjumpai awak media, Tommy menceritakan momen saat menemani sang istri melahirkan dengan ditemani kakaknya serta sang ibu mertua. Dengan malu-malu, Tommy mengakui apabila dirinya tidak cukup berani melihat proses persalinan sang istri.

"Soalnya kan lagi proses, saya takut trauma kan. Karena posisinya saya enggak di samping kepalanya. Saya di deket kamar mandi, di samping dokter. Di samping Lisya itu ada kakak saya dan mamanya yang mijitin segala macem," ujar Tommy. "Kalo saya lewat, saya mikir akan melihat sesuatu. Takut trauma saya. Trus dokter bilang 'Ayo Tom, sini Tom,' 'Enggak Dok saya di sini aja.' Sampai akhirnya keluar anaknya, terus darah yang banyak, itu saya sempet ngeliat. Jadi saya agak takut juga sebenernya."

Lisya pun lantas "mengejek" sang suami yang sebenarnya memang berniat sembunyi. "Intinya ngumpet," sahut Lisya.

"Tapi alasan panjang ya," jawab Tommy mengaku sambil terbahak. "Ada di ruangan yang sama tapi ngumpet di deket kamar mandi," imbuh Lisya.


Tommy mengungkapkan bahwa dirinya mudah trauma apabila melihat sesuatu yang menakutkan. Oleh sebab itu, Tommy tak berani melihat proses persalinan sang istri meski tetap mendampingi dalam satu ruangan.

"Saya orangnya gampang trauma jadi saya takut ngelihat sesuatu yang ya gitulah," ungkap Tommy. "Tapi saya ada di ruangan ngelihat Lisya berjuang. Tapi hal-hal yang gitu itu saya enggak lihat. Darah atau apa, kayak gitu-gitu."

Mantan suami Tania Nadira tersebut juga mengungkapkan perasaan bahagianya usai dikaruniai seorang putra. Tommy tak mampu mengungkapkan seberapa besar kebahagiaannya dan hanya kata "tak terhingga" yang sanggup mewakili.

"Rasanya bahagia, rasanya seneng Alhamdulillah," pungkas Tommy. "Anaknya juga Masyaallah. Insyaallah jadi anak yang baik. Pokoknya bahagia tak terhingga lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru