Tommy Kurniawan Ungkap Peristiwa Ajaib Saat Istri Melahirkan, Ini Arti Nama Sang Putra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Tommy Kurniawan telah melahirkan buah hati mereka dengan proses persalinan secara normal. Tommy pun menceritakan proses persalinan sang istri yang cukup singkat.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi. Sebelumnya, Lisya diketahui telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan.

Selain itu, Lisya melahirkan putra pertamanya dengan Tommy melalui proses persalinan normal. Rupanya, ada peristiwa tak terduga dalam proses persalinan Lisya yang jauh lebih cepat daripada wanita pada umumnya.

"Kemarin waktu proses persalinan itu ada proses yang enggak diduga," ujar Tommy saat ditemui WowKeren di kawasan Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/6). "Jadi harusnya normal dari bukaan 4 sampai melahirkan sekitar 6 jam, tapi tiba-tiba 2 jam sudah pembukaan penuh. Alhamdulillah kemarin proses lahirnya normal."


Lebih lanjut, Tommy menceritakan bahwa Lisya sempat merasa tak kuat selama proses persalinan hingga meminta operasi caesar. Namun, Tommy berusaha menenangkan dan menyemangati sang istri.

"Nah, di tengah-tengah lagi nunggu pembukaan yang cepat itu sampai enggak kuat sebenarnya," sambung Tommy. "Udah minta caesar, saya bilang jangan dulu, tahan, tarik nafas, saya pijat lagi. Alhamdulillah, setengah jam kemudian lengkap pembukaannya."

Berikutnya, Tommy pun mengungkapkan arti nama dari sang putra, Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Tommy dan Lisya berharap sang putra menjadi anak penghafal Alquran dan dikaruniai kejeniusan. Lisya pun mengaku bahwa nama putranya tersebut disiapkan secara dadakan.

"Awalnya bukan itu namanya, tapi di akhir-akhir kita kayak dapat inspirasi. Terus kita ingin anaknya bisa jadi hafiz Alquran, makanya kita kasih nama panggilannya Abqary, artinya jenius," jelas Lisya. "Nama panjangnya Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Panggilannya Aqbary, jangan disingkat. Saya orangnya simple, jadi saya serahkan sama istri semuanya terima rapi. Arti nama lengkapnya pengikut Nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan. Insya Allah sesuai dengan doanya," timpal Tommy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru