Keanu Reeves Tanggapi Rumor Kedekatannya dengan Angelina Jolie
Getty Images
Selebriti

Rumor ini bermula saat Angelina Jolie santer dikabarkan ingin berkencan dengan aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' tersebut usai bercerai dari mantan suaminya, Brad Pitt.

WowKeren - Belakangan ini nama Keanu Reeves memang tengah hangat dibicarakan. Selain karena sang aktor membintangi banyak film di tahun 2019 serta julukan "Internet Boyfriend" yang membuatnya jadi viral, belum lama ini ia juga kerap dijodoh-jodohkan dengan Angelina Jolie.

Hal ini bermula saat Angelina disebut-sebut ingin berkencan dengan aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut usai ia bercerai dari Brad Pitt. Keduanya dikabarkan bertemu pertama kali pada tahun 2017 lalu, tepatnya saat Angelina Jolie pindah rumah ke Los Angeles, berdekatan dengan tempat tinggal ibunda Keanu.

"Keanu sangat dekat dengan ibunya dan mengunjunginya setiap saat. Inilah awal ia bertemu Angelina. Mereka memiliki banyak kesamaan, dan jelas ada ketertarikan di sana," ungkap salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Menanggapi hal ini, akhirnya perwakilan Keanu pun angkat suara. Melalui juru bicaranya, aktor yang melejitkan namanya lewat "The Matrix" tersebut mengatakan bahwa gosip itu hanyalah bualan semata.


"Ini adalah pernyataan yang kukirim kepada mereka: Beritamu palsu dan tidak ada dasar kebenaran di dalamnya. Hal itu tidak pernah terjadi," tutur perwakilan aktor asal Kanada tersebut.

Lebih lanjut, pihak Keanu juga mengklaim bahwa mereka sudah memberikan bantahan sebelum artikel yang ditulis di tabloid Star itu diterbitkan. Namun sayangnya, bantahan tersebut justru tidak ditampilkan.

Tak sampai di situ, pihak perwakilan Keanu bahkan tak segan memberikan ancaman pada tabloid Star untuk tidak membagikan berita serupa lagi. "Sekali lagi kalian membuat dan menciptakan kebohongan demi meningkatkan penjualan dan demi keuntunganmu semata," lanjutnya.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4".

Tak hanya itu, aktor berusia 54 tahun tersebut kabarnya juga sedang gencar didekati Marvel Studios supaya ia berperan dalam salah satu film besutan mereka. Laporan lain menyebut jika Keanu akan menjadi salah satu pemeran di film "The Eternals", yang juga dibintangi oleh Angelina Jolie. Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru