Adi Nugroho Soal Deddy Corbuzier Mualaf, Sebut Sahabatnya Bukan Orang Gampang Terpengaruh
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Dukungan diberikan oleh suami Donita, Adi Nugroho untuk Deddy Corbuzier yang telah menjadi mualaf sejak Jumat (21/6), dengan cara mengungah foto lawas bersama sahabatnya.

WowKeren - Kabar mengenai Deddy Corbuzier tang telah resmi menjadi seorang mualaf telah tersebar luas termasuk ke telinga sederet artis Tanah Air. Banyak masyarakat memberikan dukungan dan doa kepada ayah satu anak itu agar tetap teguh dengan keputusannya

Ucapan selamat dan dukungan juga diberikan dari presenter Adi Nugroho untuk Deddy. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Donita ini mengunggah foto lawas bersama sang teman dimana potret tersebut merupakan momen ketika Deddy memutuskan untuk keluar dari dunia magician.

"Ini foto bbrp tahun lalu, di hari ketika temen saya yg 1 ini memutuskan utk berhenti dari dunia magic. Bbrp tahun bersama2 dalam bbrp program acara yang sama di RCTI.." tulis Adi. Terlihat Deddy mengenakan kaus merah berpose dua jari sementara Adi tampil formal memakai jas pose jempol.

Adi juga mengungkapkan mengenai sifat Deddy yang bukan merupakan sosok gampang terpengaruhi. Menurutnya, apa yang telah diputuskan mantan suami Kalina Oktarani ini, termasuk keputusan menjadi mualaf sudah dipikirkan baik-baik. Adi juga menambahkan mengenai kenangan tempat makan favorit


"Cukup utk mengetahui .. doi bukan orang yang gampang utk dipengaruhi & he really knows what he is doing.." lanjut Adi. "Congrats bro @mastercorbuzier yang sudah mengucapkan 2 kalimat syahadat hari ini. Semoga Allah SWT memudahkan jalan lo ke depannya.. Anyway gw blum lupa loh tongseng di taman anggrek nya."

Adi Nugroho Soal Deddy Corbuzier Mualaf, Sebut Sahabatnya Bukan Orang Gampang Terpengaruh

Instagram

Kolom komentar Adi Nugroho pun diramaikan sejumlah respon netter. Banyak netter mendukung dan mendoakan Deddy Corbuzier agar tetap teguh atau istiqomah dengan keputusannya menjadi seorang mualaf.

"Masya Allah.. congrats tetangga @mastercorbuzier ,, semoga dimudahkan dan di lancarkan yah.. " komentar Donita. "Alhamdulillah semoga istiqomah mas dedy," sahut akun @dwianjar***.

"Sungguh beruntung orang yg telah dipilih Allah SWT untuk dpt hidayah.. Hidayah itu dicari.. Hanya orang cerdas dan pintar akan mencari itu.. Selamat untuk @mastercorbuzier.. Tetep istiqomah.. Anda seperti orang yg baru lahir.. Bersih.. Semangat selalu utk belajar tentang Islam," tulis akun @arisu***. "Alhamdulillah.... Welcome brother @mastercorbuzier dirimu suci dan putih. Istiqomah selalu dan jadi Omar akhir zaman," balas akun @grysgu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel