Roy Kiyoshi Santai Dibully Netizen, Pede Sebut Baju 'Karung Goni' Bakal Jadi Tren
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi rupanya tahu soal netizen yang ramai mengejek baju liburannya mirip 'karung goni'. Presenter yang dikenal sebagai anak indigo itu pun tak mau ambil pusing.

WowKeren - Roy Kiyoshi menjadi bahasan hangat di media sosial karena baju yang dipakainya selama liburan di Jepang. Di mana salah satu baju Roy dianggap mirip dengan "karung goni". Berbagai ejekan pun diberikan oleh netizen di media sosial atas baju Roy tersebut.

Roy juga mengaku sudah tahu perihal ejekan netizen tersebut. Tapi presenter yang dikenal sebagai anak indigo itu tak mau ambil pusing. Ia menegaskan bahwa bajunya memang didesain seperti itu dan cukup nge-tren belakangan ini.

"Baju karung goni itu pada nge-tren loh ya. Gue juga bingung kenapa (diperdebatkan), padahal biasa aja menurut saya," kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6). "Enggak sih, itu ada desainernya sendiri. Baju karung goni oke kok."


Roy mengaku menanggapi ejekan tersebut dengan positif. Bahkan ia mengatakan bahwa mungkin baju "karung goni" miliknya akan menjadi tren di Tanah Air. Roy yakin bahwa segala ejekan tersebut justru akan membuat namanya semakin meroket.

"Udah lah biarin, makin di-bully karung goni makin naik. Bajunya makin tren. Entar di sana di daerah-daerah jualan baju, ini baju karung goni Roy Kiyoshi. Udah lah gue berpikir positif aja lah sekarang," kata Roy lagi. "Kalau kemarin-kemarin jujur sempet down yah."

Lebih lanjut Roy mengatakan bahwa baju kece itu sengaja dipilih supaya penampilannya semakin menarik untuk diabadikan di Instagram. Sahabat Robby Purba ini pun menegaskan bahwa dirinya memang tertarik dengan fashion sehingga tak terlalu peduli dengan komentar miring netizen.

"Biar Instagramable. Aku jiwanya fashion jadi orang mau bilang apa tentang pakaian, hari ini juga lebih aneh," jelas Roy sambil menunjukkan bajunya kemarin. "Ini temanya pemakaman. Ini seperti baju pemakaman itu, Yukata. Ini yang item."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait