Arumi Bachsin Bahagia Wisuda S1, Model Kerudung Banjir Kritik Netter
Instagram/humasprovjatim
Selebriti

Arumi Bachsin merasa bahagia sekaligus malu saat wisuda. Pasalnya, istri Emil Dardak itu menjadi lulusan tertua diantara mahasiwa dan mahasiswi lainnya.

WowKeren - Arumi Bachsin baru saja mendapat gelar Sarjana Ekonomi Syariah. Prosesi wisuda digelar pada Sabtu (22/6) di halaman kampus IAIN Tulungagung.

Dalam prosesi wisuda, Arumi yang ditemani oleh sang suami, Emil Dardak. Ia menyampaikan sambutan mewakili mahasiswa wisuda lainnya. Meski cukup bahagia, Arumi rupanya merasa malu lantaran menjadi lulusan tertua diantara mahasiswa lain.


"Sebetulnya senang juga, tapi ya agak malu, karena sepertinya yang paling tua. Teman-teman seangkatan sudah tahun ke berapa," ujar Arumi. "Tapi tetap senang, seperti yang bapak bilang tadi setiap ijazah itu punya sejarah masing-masing."

Arumi Wisuda

Arumi mengaku sempat pesimis bisa melanjutkan kuliah. Pasalnya, begitu banyak hal yang membuat kuliahnya tersendat. Hingga tujuh tahun lamanya ia baru bisa menuntaskan kuliah.

"Setelah punya anak pertama, tiba-tiba ada anak kedua, jadi enggak kebayang untuk menyelesaikan kuliah, bahkan saya hampir bayangkan kayaknya enggak selesai deh," lanjut Arumi. "Ternyata setelah diusahakan dan support full dari keluarga, Mas Emil dan anak-anak juga orang tua, semua akhirnya terlaksana."

Dalam karya ilmiahnya, Arumi meneliti tentang pengaruh dekranasda terhadap pengrajin batik di Trenggalek. Pihak kampus pun mengapresiasi dengan menjadikannya buku.

Alih-alih memberikan ucapan selamat, sebagian netter justru salah fokus melihat model kerudung Arumi. Kritik pedas netter ditujukan untuk Arumi.

"Terlepas dari dia wisuda tapi maaf gemes sama cara dia pakai kerudungnya," kritik akun @senid***mkopi. "Kerudung ala emak2 penjabat ye.. Perbedaan antara wisuda org umum dan emak2 penjabat.. biar masih keliatan kalo itu emak penjabat kalo lagi d tempat rame2 pas wisuda.an," sindir akun @nindyt***ndy.

"Arumi kn memng gk pkk hijab dia hnya pkk selendang aj.. jd memng gt bentuknya..." bela akun @tani***vt. "Yang gemes sama tutup kepalanya arumi, itu kan emang style nya bu ibu pejabat," tambah akun @rea***a8.

You can share this post!

Related Posts
Loading...