Deddy Corbuzier Bergurau Jadi Pengawal Ma'ruf Amin, Sabrina Masih Diliputi Rasa Haru
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sempat berembus kabar bahwa Deddy Corbuzier sengaja menjadi mualaf agar bisa menikahi Sabrina. Sosok Sabrina pun didoakan agar dapat membimbing Deddy ke arah kebaikan.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Keputusan mantan suami Kalina Oktarani itu pun mengejutkan publik.

Usai menjadi mualaf, Deddy sempat diajak Gus Miftah berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf Amin sempat menjadi imam salat Deddy.

Kunjungan Deddy ke kediaman Ma'ruf Amin seakan membekas di hati Deddy. Saat mendapat kiriman foto bersama Ma'ruf Amin, Deddy langsung mengunggah potret itu lewat akun Instagam miliknya.

Dalam tulisannya, Deddy tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya lagi. Ia bahkan bergurau jika dirinya terlihat seperti seorang bodyguard atau pengawal dalam foto tersebut.

"Baru di ikirn foto ini.. Kok saya mirip Bodyguard beliau jadinya.. 😁" tulis Deddy di bagian keterangan foto. "@khmarufamin_ sekali lagi terimakasih untuk sholat pertama nya, makan malam nya, bincang2 nya.. Just info.. Beliau sangat Humoris ternyata. Masha Allah.."

Deddy Corbuzier dan Ma\'ruf Amin

Instagram

Di sisi lain, kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa masih diliputi rasa haru. Ia bahagia bisa menjadi saksi hidup Deddy. Lewat akun Instagram miliknya, Sabrina mengungkap rasa syukurnya.


"Alhamdulillah.. Jumat kemarin bener2 penuh berkah..." tulis Sabrina. "Terharu bgt bisa ikut sholat pertamanya @mastercorbuzier sholat pertamanya di Imam in langsung oleh K.H. Ma'ruf Amin ... Masha Allah. #deddycorbuzier #kyaihajimarufamin"

Sabrina dan Deddy

Instagram

Unggahan Sabrina tidak luput dari perhatian netter. Sosok Sabrina didoakan agar dapat membimbing Deddy ke arah kebaikan.

"Alhamdulillah.... Smoga istiqomah, jangan lelah ya mbak buat terus membimbing mas Dedi nya," komentar akun @raisi***nadi. "Dibalik pria soleh ada wanita solehah disampingnya... Subhanallah," sahut akun @farid***ding.

"Semoga istiqomah ... jgn bosan mbak nya berbgi ilmu tntg islam kpda bg deddy yh," balas akun @nya***rma. "Cocok dunia akhirat insyaAllah @sabrinachairunnisa_ @mastercorbuzier," tambah akun @thali***e1307.

Sementara itu, sempat berembus kabar bahwa Deddy sengaja mualaf agar bisa menikahi Sabrina. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh Deddy.

"Satu hal yang harus diingat, saya belajar agama Islam ini bukan karena saya mau nikah atau bukan karena wanita. Itu sama sekali enggak," bantah Deddy belum lama ini. "Kalau saya pindah agama pasti karena saya memang belajar dan mendapatkan hal baru dan positif dari hal tersebut."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait