Roy Kiyoshi Beri Pesan Menohok Untuk Haters Yang Hina Dirinya Sampai Depresi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mengungkapkan dirinya pernah konsultasi dengan psikiater karena depresi lantaran sering menerima komentar jahat para haters di media sosial.

WowKeren - Roy Kiyoshi baru saja menjadi bintang tamu acara "Brownis" episode Jumat (21/6). Dalam kesempatan itu, Roy mengungkap fakta menyedihkan tentang dirinya yang sering menerima komentar jahat dari haters di media sosial.

Ternyata Roy mengaku sempat depresi dan mengunjungi psikiater gara-gara komentar miring para haters. Meski awalnya kuat, sahabat Robby Purba ini mengaku tak bisa lagi menahan komentar pedas itu dan akhirnya down.

"Perawatan wajah segala macem aku dikomen, mukanya kaya alien, segala macemlah," kata Roy Kiyoshi dalam episode tersebut. "Sekali dua kali mungkin aku tegar, tapi lama kelamaan aku jadi depresi, jujur aku akhirnya sampe ke psikiater."


Pernyataan ini sontak membuat Ruben Onsu selaku host acara tersebut prihatin. Alhasil ayah dua anak itu pun meminta Roy memberikan peringatan untuk haters yang sering menghinanya. Permintaan itu langsung ditanggapi oleh Roy dengan pesan yang cukup menohok untuk haters.

"Dear haters kalau memang kalian enggak tahu tentang kehidupan seseorang atau aku, mungkin jangan terlalu cepat untuk memberikan satu judgement gitu, menilai secara cepat," tutur Roy. "Karena kalian tahu enggak sih? Hati seseorang itu bisa depresi. Atau bahkan bisa melakukan, kalau misal kita down banget ada orang loh yang bunuh diri gara-gara di-bully netizen."

Dukungan pun diberikan oleh netter di YouTube usai mendengar curhatan dan pesan Roy ini. "Dede roy cuekin aja itu mah netizen kurng etika biarin sja nanti juga cape sdri," kata netter. "Roy kiyoshi be strong ka," ujar yang lain. "Kak roy jgn trll peduli, orng yg suka iri dan dengkii, semangat sll ya roy," tutur lainnya. "Jdi sedih ngelihat bang ory. Gk usah dipikirin bang ory. Namanya jga hidup," celetuk lainnya simpati.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait